Category Archives: Kata Kata Pacar

Kata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih

Kata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih

oie_5M3VlJ1V41LqKata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih_ Pada kesempatan kali ini admin, ingin memberikan rangkaian kata rayuan Percakapan gombal baper buat kekasih, kata rayuan percakapan gombal buat pacar tersenyum,kata kata percakapan rayuan gombal lucu . Terkadang rayuan bisa menjadi senjata yang paling ampuh untuk dijadikan perhatian dari laawan jenis. cara seperti ini Terkadang perempuan jatuh hati karna sebuah rayuan dari laki-laki yang dia sukai,sehingga semakin membuat dia jatuh hati.Alangakah baik nya dia mengungkapkannya secara langsung sehingga biasa membuat nya semakin klepek-klepek. percakapan gombalan bisa juga digunakan untuk mencairkan suatu hubungan yang sedang terjalin agar semakin nyaman dengan pasanganya.
Nah, kali ini admin tuliskan kata kata percakapan rayuan gombal buat kekasih :

A: Lagi photo apa yo?
B: Laut
A: Segitu bagusnya sampai yang dibelakang gak dilirik ?
B: Justru aku lagi nyari bagusnya dimana, abisan masih teduhan mata kamu.

A: Bagi es krim dong sayang…
B: Gamau,ini punya aku. Kamu makan punya kamu aja
A: Ih pelit, jadi kamu lebih suka es krim dari pada aku ?
B: Aku masih lebih suka kamu kok, sayag…

A: Kamu, udahan dong photonya. Aku malu..
B: Ya, salah kamu sendiri, siapa suruh kamu cantik?

A: Sayang ? kamu tahu? Aku selalu nyimpan foto monokrom kamu, semuanya…
B: Kenapa?
A: Indah, kamu kelihatan romantis di sana..
B: Indahan mana sama kamu yang lagi senyum dihadapan aku sekarang ini,hm?

A: Kamu tuh mirip banget sama jaringan Telkomsel
B: kenapa emang yang ?
A: Abisan sejauh apapun aku dan dimana pun aku, kamu tetap ada.

A: Kamu tahu bedanya senyum kamu sama gula ?
B: Apaan dah, aku rada gak mau denger sih?
A: Kalau gula manisnya bikin diabetes, kalau kamu aman, cuma kadang
suka bkin aku pengen jantungan.
B: tuhkan gombal..

A: Yang,tau gak apa beda kamu sama indomie?
B: Apaan?
A: Kalo indomie ngilangin laper, kalo kamu ngilangin baper,hehehe
B: yah kamu sayang jenglot abis deh..

A: Kamu lagi nulis apa sich ? serius banget?
B: Nama kamu dibuku nikah .. 🙂

A; Yang, kalau aku jadi badut, kamu msih mau ngenalin aku ngak ?
B: Tergantung, kamu mau jadi badut apa dulu?
A: Badut pelukis..
B: lah kocak, kenapa badut pelukis ?
A: Biar aku bisa ngelukis wajah kamu sambil bikin kamu ketawa terus.

A: Yang, mau roti ?
B: Gamau,lagi diet..
A: Yang, mau ayam ?
B: Gamau, aku lagi diet…
A: Ya ampun makan yang,! Sama kesehatan aja kamu gak sayang gimana mau sayang  aku?

A: Kamu baca apa yang?
B: Mau tau ?
A: Iya?
B: Isi hati kamu..

Demikian lah kata kata percakapan rayuan gombal buat kekasih, semoga bermanfaat.

Iklan

Kata-kata Terima Kasih Untuk Kekasih

Kata-kata Terima Kasih Untuk Kekasih

oie_eopcPUP65dfcKata-kata Terima Kasih Untuk Kekasih_ Pada kesemptan kali ini admin ingin membagikan kata kata terima kasih untuk kekasih,kata kata terima kasih untuk pacar,kata kata terima kasih buat sahabat. Terkadang kita sulit mengucapkan terima kasih buat seseorang yang kita sayang,karena malu atau gengsi dalam mengungkapkannya.Padahal mengucapkan terima kasih merupakan hal yang penting.Karna banyak sekarang ini 0rang tidak mau mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah berbuat baik kepada kita. Bahkan terhadap sosok kekasih yang kita cinta atau seseorang yang selalu ada dihidup kita yang memiliki rasa setia yang tak ada habisnya.Terkadang banyak orang yang lebih mengutamakan gengsi, dari pada mengucapkan terima kasih atas kebaikan nya. Nah, mari kita ulas lebih dalam tentang kata kata terima kasih untuk kekasih :

Terima kasih kau selalu ada disamping ku selama dasawarsa .Terimakasih sudah mempercayakan hatimu kepadaku.

Terima kasih kau telah menjadi sahabat baikku, bagiku persahabatan kita bagaikan sebuah anugrah tuhan yang harus disyukuri.

Disaat aku jatuh terpuruk, kau selalu ada disampingku dan menyemangatiku utuk bangkit dan semangat. Ku ucapkan terima kasih padamu sayang atas semangat yang kamu berikan.

Terima kasih sayang… kau telah menerimaku apa adanya, padahal saat ini aku belum bisa membahagiakanmu, tapi kau selalu berada disampingku.

Kamu yang mengajarkan aku artinya setia, hati ku memang hanya untuk dirimu terima kasih buat kamu yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga kesetian ini.

Tak terasa kita sudah menjalani hubungan ini dengan cukup lama ,begitu cepat waktu yang berlalu kita jalani. Terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang kau berikan padaku .. sayang.

Kau selalu ada disampingku,kau selalu menemani hari hariku yang berwarna karna mu, kita juga mengalami begitu banyak suka dan duka dalam hubungan ini, namun kau tetap setia. Terima kasih kau tetap ada disampingku.

Aku tak tau harus bagaimana mengucapkan terima kasih padamu, karna kau berikan aku kado yang berharga dimana kau melamarku didepan ayah dan ibu.

Ketika dimana semua orang benci padaku, kau datang dengan memberi semangat dan dukungan kepadaku, agar aku tak lemah dalam menjalani hidup ini. Terima kasih atas semua itu sayang.

Waktu telah merubah banyak hal, tapi waktu tak dapat merubah rasa cinta dan kasih sayangku padamu kau tetap selalu ada dihatiku.Terima kasih sayang selalu ada buatku.

Hubungan cinta kita terjalin karna adanya ikatan saling percaya,walau terkadang aku pernah menyakiti perasaanmu, tapi kau tetap membuktikan rasa cintamu. Terima kasih cinta atas semua kesabaran mu .

Demikan kata kata terima kasih untuk kekasih, yang sudah admin rangkai, Semoga bermanfaat.

Kata Kata Semangat Kerja buat Pacar

Kata Kata Semangat Kerja buat Pacar

gambar kerja pacar.jpgKata Kata Semangat Kerja buat Pacar_Bagi setiap orang yang menjalin hubungan cinta/pacaran pasti saling memahami dan memberi perhatian. Memberi perhatian pada seseorang yang spesial sangat diperlukan, agar hubungan menjadi langgeng dan menimbulkan kebahagian tersendiri bagi mereka. Apalagi memberi semangat dan dorongan saat mereka lagi kerja atau beraktivitas.sehingga si doi termotivasi sesudah kita memberi perhatian berupa kata semangat dalam bekerja. Untaian semangat buat pacar bisa diselipi dengan kata kata romantis, pasti dia akan terus berusaha untuk bekerja keras untuk dirimu. Baca lebih lanjut

Kata Kata Ucapan Penyemangat buat Pacar Ujian

Kata Kata Ucapan Penyemangat buat Pacar Ujian

oie_59hrGq7tBuQtKata Kata Ucapan Penyemangat buat Pacar Ujian_Memberikan semangat kepada seseorang yang spesial tentu menjadi kesenangan dan kebahagiaan tersendiri buat kita. Apalagi kita memberikan motivasi kepada pasangan kita dengan bentuk perhatian, semangat dalam kata kata atau ucapan. Tanpa adanya perhatian serta kasih sayang bisa-bisa hubungan tersebut akan terasa hambar dan kehilangan arah tujuan apalagi tidak memberi semangat disaat dia melaksanakan ujian. Tujuan kita memberi semangat disaat ujian yaitu untuk memberikan motivasi agar dia tidak mudah menyerah dan ingin berusaha disaat ujian, baik itu ujian tengah semester, ujian semester maupun ujian nasional. Baca lebih lanjut