Category Archives: Kata Kata Lucu

Kata Kata Status FB Gokil dan Lucu

Kata Kata Status FB Gokil dan Lucu

oie_2wcskwg1aaoD.pngKata Kata Status FB Gokil dan Lucu_Pada kesempatan kali ini admin berikan kata kata status facebook gokil dan lucu, yang Admin rangkum dari kata kata lucu kocak, kata kata lucu dan gokil bikin ngakak, kata kata status lucu, dan kata kata gokil kocak abis. Memang setiap hari kita tak pernah lepas dari suasana lucu dan canda tawa. Meskipun hati tak searah dengan suasana kita sekarang, banyak ketawa demi menutup beban. Karena dengan adanya humor lucu akan membuat suasana menjadi hidup dapat mengundang tawa, sehingga mampu menghilangkan stres dan melepaskan rasa kejenuhan. Pastinya kata kata lucu ini mantap banget jika kita gunakan untuk membuat status di facebook(FB) agar yang baca dapat terhibur, kan tidak salahnya jika kita menghibur orang lain, dengan cara Baca lebih lanjut

Iklan

Kata Status Facebook Unik yang Banyak Like

Kata Status Facebook Unik yang Banyak Like

oie_U8l9uY33hCTQ.pngKata Status Facebook Unik yang Banyak Like_ Memang zaman sekarang sedang viralnya medsos, salah satunya facebook. Di facebook kita bertemu banyak teman, baik dari sabang sampai marauke atau teman di negara lain. Karena semua medsos bersifat publik. Terkadang tak hanya bertemu teman disana, di facebook juga bisa mengupload foto, vidio, dan bisa mengupdate status. Status yang diupdate bermacam-macam, ada yang sedih, gembira, cinta, sahabat, dan lain-lain. Maka sekarang admin berikan kata kata status facebook yang banyak like, yang bisa kamu update di facebook kamu. Baca lebih lanjut

Kata Kata Sindiran Buat Cewek Sok Jual Mahal

oie_RIEyjdDjf7ey.pngKata Kata Sindiran Buat Cewek Sok Jual Mahal_ Kalimat sindiran ini memang pantas diucapkan bagi mereka yang bertingkah laku sombong, sok cantik dengan wajah yang dimilikinya dan sok jual mahal. Padahal nggak ada untungnya juga jika mereka menyombongkan diri dan berbangga dengan paras cantik yang dimilikinya. Bahkan tak ada lagi cowok yang ingin dekat atau berkenalan dengan dia, jika mereka tau dia sok jual mahal. Sebenarnya tidak apa-apa dengan wajahnya, tapi karena sifatnya yang sok jual mahal sehingga membuat dia menjadi wanita/cewek yang tidak disukai. Orang seperti ini sebaiknya diberi pelajaran, agar dia tau kalau dirinya tak sehebat yang dia pikirkan. Pelajaran yang cocok untuk dia Baca lebih lanjut

Kata Kata Lucu Gokil Kocak Abis

Kata Kata Lucu Gokil Kocak Abis

oie_YmyQiFrxdAx9.pngKata Kata Lucu Gokil Kocak Abis_ Dimana-mana kita berada pasti kata kata lucu selalu ada. Karena dengan yang lucu dan gokil kita akan terlepas dari masalah stres. Memang sangat terbukti jika humor dapat menghilangkan rasa stres dan juga satu hal yang banyak dicari orang dalam melepaskan kejenuhan maupun keletihan. Sisi positif lelucon/humor dapat mengundang tawa dengan isi perkataan-perkataan yang sangat berketerampilan. Pasti setiap kali kita membaca akan terasa terhibur meskipun kata-katanya sangat ngaco, tetapi jika dipahami ada makna tersendiri. Kata kata lucu gokil ini admin rangkum dari kata kata gokil terbaru, kata kata gokil cinta dan kata kata nasehat lucu bikin ngakak. Nah, buat kamu yang suka dengan kata kata lucu Baca lebih lanjut