Category Archives: Kata Kata Galau

Kata-kata Galau Sedih Untuk Pacar

Kata-kata Galau Sedih Untuk Pacar

oie_SrapUFb88aEPKata-kata Galau Sedih Untuk Pacar_ Pada kesempatan kali ini admin menyentuhhati.com, ingin memberikan rangkaian kata kata galau sedih untuk pacar, kata kata sedih menyentuh hati buat pacar, kata kata kecewa buat kekasih,kata kata patah hati bikin galau.Dalam suatu hubungan yang diinginkan adalah sebuah kebahagian dan kasih sayang yang tulus. Tak pernah terbesit dipikiran untuk membuatnya sedih dan meningalkanya, walaupun terkadang kekecewaan dalam suatun hubungan adalah hal yang biasa.Namun, rasa sakit dan menyiksa membuat Kebanyakan orang putus asa karna di putus kan oleh kekasihnya,seakan-akan hancur hidup ini.Saking pedihnya, tak sanggup memendam perasaan dalam hati perlu ada sesuatu yang bisa mewakili uneng-uneng dan kekecewaan di hati.
Nah, mungkin dengan adanya kataĀ  galau sedih untuk pacar,bisa simak dibawah ini :

Jika aku menangis bukan berarti aku cengeng hanya saja aku lelah dengan semuanya.

 

Cinta dilandasi oleh kepercayaan,ketulusan dan kesetiaan jika salah satu itu hancur maka semuanya ikut hancur..

 

Maaf aku mundur karena jika ada cinta tak mungkin ada dua cinta dalam satu hati yang sama.

 

Tetap saja ketiadaanku selalu tiada bagimu.

 

Sedingin itukah kamu? kamu berubah jauh dari saat pertama aku kenal, akankah semuanya menjadi sirna seperti ini.kumohon kembalilah.

 

Maaf jika aku bukan yang terbaik, tapi ketahuilah aku berjuang untuk jadi baik walau kadang caraku terlihat salah dimatamu.

 

Tak ingin lagi aku rasanya bercinta, setelah ku rasa pedih, kegagalanini membuat ku tak berdaya, setelah kau tinggal pergi biarkan diriku sendiri tanpa dirimu lagi..

 

Semenjak saat itu aku tahu, ketulusan tidak selamanya dibalas dengan ketulusan kadang berakhir mengecewakan šŸ˜¦

 

Aku bukannya berhenti peduli tapi aku menjaga perasaanku karna aku sadar rasa sakit dibuat oleh sikapmu.

 

Jika sang waktu dapat ku putar ulang maka aku akan menghapus apapun yang ada pada dirimu termasuk perkenalan kita dulu.

 

Hargailah sebuah perjuangan,karena berjuang itu tk seperti apa yang kau lihat,apa yang kau dengar, tapi berjuang itu apa yang kau rasakan karna pada dasarya berjuang ituu sangatlah sulit.

 

Demikianlah kata kata galau sedih untuk pacar, semoga bermanfaat.

Iklan

Kata-kata Romantis Buat Cewek Yang Lagi Sakit

Kata-kata Romantis Buat Cewek Yang Lagi Sakit

oie_aA8e6GyTFwUbKata-kata Romantis Buat Cewek Yang Lagi Sakit_ Pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan kata romantis buat cewek yang lagi sakit, kata romantis buat pacar yang lagi sakit, kata gws buat orang yang di, sayang. melihat si dia kurang sehat.Tentu melihat perempuan yang ku sayangi sedang terbaring lemah karena sakit,tentu juga turut merasa sedih dan merasakan sakit. Ingin ku memberi perhatian lebih kepada nya atau memberi semangat untuk tetap tegar dengan apa yang dia alami saat ini dengan menghibur hatinya agar dia lekas sembuh dan tersenyum lagi.memberikan obat merupakan perkara wajib yag harus dilakukan agar dia kembali sehat dan fit setiap harinya .jika perlu jenguk dia setiap hari sepulang dari kerja ,karena perempuan kita sangat mebuthkan kita disampingnya sebagai penyemangat dirinya untuk mengampai kesembuahan.

Nah,kali ini admin telah tuliskan beberapa kata-kata romantis buat cewek yang lagi sakit. Baiklah langsung saja kita simak kata katanya dibawah ini :

Untuk mu wanita yang kusayang,yang sedang terbaring lemah karena sakit.Tetap kuat danĀ  semangat karena aku akan selalu disampingmu dan selalu ada buatmu. Semoga engkau cepat sembuh sayangku…

Bagaimana pun keadaanmu saat ini, meski aku tahu engkau sedang sakit.AkuĀ  yakin tak lama lagi kesembuhanmu akan terwujud dan kita akan bisa bersama lagi dan tertawa bersama.. Moga cepat sembuh sayang…

Disetiap malam ku selalu berdoa kepada tuhan,dan ku senandungkan bait sederhana kata doa untuk kesembuhanmu,wahai sang pemilik hatiku.

Semangat ya sayangku, kamu harus cepat sembuh dan melawan penyakitmu aku disini mendoakanmu supaya lekas sembuh dan kita bisa kembali lagi bersama.

Sayang.. yakin lah bahwa kamu akan sembuh dan kembali memberikan senyuman dan kebahagiaan untuk banyak orang dan aku orang yang kau sayang . I Love You Semoga cepat sembuh sayangku…

Kamu harus tetap semangat sayangku, kamu harus yakin bahwa kamu ,bisa melawan semua rasa sakit itu, kamu harus cepat sembuh supaya kamu bisa melakukan lagi hal hal yang akan kita ciptakan berdua.

Kau wanita hebat dan kuat, ku yakin kamu bisa melawan rasa sakit mu, ku akan tetap selalu disampingmu,semoga cepat sembuh sayang..

Aku akan selalu berusaha meakukan apapun yang bisa kulakukan demi kesembuhanmu sayangku, karna tidak ada yang penting didunia ini selain melihatmu tersenyum kembali.

Cepat sembuh ya sayang, jangan khawatir aku akan selalu disampingmu dan merawat mu sampai kamu sembuh dan kembali seperti dulu lagi.

Sayang… Dengan sering aku mencium keningmu , semoga engkau semakin cepat sembuh dari sakitmu.

Demikian lah kata kata romantis buat cewek yang lagi sakit. semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kata-kata Sindiran Buat pacar

Kata-kata Sindiran Buat pacar

oie_RCoBLUeFE3ZAKata-kata Sindiran Buat pacar_Pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan rangkaian kata sindiran buat pacar, kata sindiran halus untuk yang suka nikung dan kata kata nyindir pacar yang selingkuh. Pada zaman sekarang para remaja pasti sudah pernah merasakan lika-liku dalam dunia percintaan.sering kali permasalahan terjadi dalam suatu hubungan. Apalagi dengan sikap dan sifat yan belum dewasa dalam berfikir memperbaiki suatu hubungan.ketika sebagian perempuan mendapat perlakuan buruk,terkadang dia tidak bisa to the point agar orang tersebut sadar akan kesalahannya.
Mungkin kamu hanya bisa mengeluarkan kata sindiran buat pacar agar dia mengerti.

Nah,untuk kali ini admin beri Kata kata sindiran buat pacar, Simak saja kata-kata dibawah ini :

 

Ngak papa gak cantik,yang penting gak merusak hubungan orang.

Yang harus kau tau seseorang bisa berubah , tapi masa lalu dan kenangan yang melekat di memorinya tidak akan berubah.

Lo pikir gue halte hah… Yang bisa lo datengin kapanpun lo mau terus lo tinggalin gitu aja.

Kamu terlalu menyepelekan perasaan seseorang hingga lupa tuhan adil dalam memberi luka.

Ku kira kita diciptakan untuk saling bersama. Tapi ternyata aku hanya perantara antara kau dan dia.

Kesempatan kedua sama sekali bukan kesempatan. Itu adalah percobaan kembali memberikan kaca retak pada penghancurnya. Untuk kembali dipatahkan.

Entah kenapa gue muak dengan semua komentarmu terhadap diriku,dan seandainya saja membunuh orang itu halal.

Iyalah lu sekarang kagak pernah chat gua.lo kan chat sama yang lain.

Gue gak butuh larangan,rasa bcotan lo. Gue cuma butuh yang namanya ketulusan.

Gue sadar kok kalau selama ini diriku hanya kau gunakan untuk tempat singgah ketika sang pemeran utama belom ada.

Ngurusin elo sama itu sama aja ngebuang kebahagian gue, tapi aneh nya masih aja gue mau ngurusin elo.

Nah, itu dia beberapa kata kata sindiran buat pacar, semoga bermanfaat.

 

Kata Kata Sedih Rindu sang Mantan

Kata Kata Sedih Rindu sang Mantan

gambar sedih move on.jpgKata Kata Sedih Rindu sang Mantan_Mengingat akan masa lalu pasti teringat seseorang yang pernah singgah di kehidupan walaupun tidak menetap selamanya. Rasa pahit, manis, asam, yang pasti nano nano. Terkadang banyak hal yang kita dapat selama mengenal dia, dari mulai belajar pengertian, kesetiaan, kejujuran dan banyak hal yang lainnya. Namun, sayang kisah cinta yang dibina tidak bertahan lama sehingga hari-harinya belajar mengikhlaskan. Mengikhlaskan seseorang yang sudah lama bersama namun tak bisa bersama sangat sulit. Pikiran dan hati tak akan seimbang karena halnya hati tak bisa berbohong, makanya sulit untuk seseorang bisa move on. Baca lebih lanjut