Author Archives: raihannulzakiah

Kata-kata Sindiran Buat pacar

Kata-kata Sindiran Buat pacar

oie_RCoBLUeFE3ZAKata-kata Sindiran Buat pacar_Pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan rangkaian kata sindiran buat pacar, kata sindiran halus untuk yang suka nikung dan kata kata nyindir pacar yang selingkuh. Pada zaman sekarang para remaja pasti sudah pernah merasakan lika-liku dalam dunia percintaan.sering kali permasalahan terjadi dalam suatu hubungan. Apalagi dengan sikap dan sifat yan belum dewasa dalam berfikir memperbaiki suatu hubungan.ketika sebagian perempuan mendapat perlakuan buruk,terkadang dia tidak bisa to the point agar orang tersebut sadar akan kesalahannya.
Mungkin kamu hanya bisa mengeluarkan kata sindiran buat pacar agar dia mengerti.

Nah,untuk kali ini admin beri Kata kata sindiran buat pacar, Simak saja kata-kata dibawah ini :

 

Ngak papa gak cantik,yang penting gak merusak hubungan orang.

Yang harus kau tau seseorang bisa berubah , tapi masa lalu dan kenangan yang melekat di memorinya tidak akan berubah.

Lo pikir gue halte hah… Yang bisa lo datengin kapanpun lo mau terus lo tinggalin gitu aja.

Kamu terlalu menyepelekan perasaan seseorang hingga lupa tuhan adil dalam memberi luka.

Ku kira kita diciptakan untuk saling bersama. Tapi ternyata aku hanya perantara antara kau dan dia.

Kesempatan kedua sama sekali bukan kesempatan. Itu adalah percobaan kembali memberikan kaca retak pada penghancurnya. Untuk kembali dipatahkan.

Entah kenapa gue muak dengan semua komentarmu terhadap diriku,dan seandainya saja membunuh orang itu halal.

Iyalah lu sekarang kagak pernah chat gua.lo kan chat sama yang lain.

Gue gak butuh larangan,rasa bcotan lo. Gue cuma butuh yang namanya ketulusan.

Gue sadar kok kalau selama ini diriku hanya kau gunakan untuk tempat singgah ketika sang pemeran utama belom ada.

Ngurusin elo sama itu sama aja ngebuang kebahagian gue, tapi aneh nya masih aja gue mau ngurusin elo.

Nah, itu dia beberapa kata kata sindiran buat pacar, semoga bermanfaat.

 

Iklan

Kata-kata Ucapan Buat Orang Yang Sombong

Kata-kata Ucapan Buat Orang Yang Sombong

oie_nUjE36B2drlrKata-kata Ucapan Buat Orang Yang Sombong_Pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan rangkaian kata kata ucapan buat orang sombong, kata kata sindiran halus buat orang sombong,kata kata sindiran pedas buat teman sendiri. Setiap Manusia diciptakan berbeda satu sama lain. Mereka mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Bahkan tidak jarang kita menemukan orang yang mempunyai cara pikir dan sifat yang jauh berbeda dari diri kita. Salah satu sifat orang yang sering kita jumpai adalah orang yang sombong atau angkuh.Orang sombong merasa dirinya paling hebat dan kuat bahkan seenaknya saja menilai orang lain lebih rendah darinya dan tidak mau kalah dari orang lain.Mungkin salah satu cara untuk menyadarkan orang sombong ialah dengan menyindir dia dengan kata kesombongan untuk menyadarkan nya.

Nah,maka kali ini admin berikan kata katanya dibawah ini :

Mungkin sekarang lo emang lagi diatas,tapi suatu saaat lo akan jatuh karena kesombongan lo, kehidupan selalu berputar

Wanita sombong itu ibarat patung yang siap dipajang dan hanya dilihat tanpa diperhatikan dan disentuh .

Jangan sombong lo, dengan semua kekayaan yang lo miliki saat ini karna semua ini hanya titipan. Jika diambik balek, kandas lo

mukalo aja pas pasan,sok merasa diri paling oke, nyadar diri dong …

Kau akan punya banyak teman dengan uangmu,tapi kau tak akan bisa merasakan ketulusan dari persahabatan yang kau beli dengan uang,karna
tak semua bisa dibeli dengan uang.

Jangan pernah sombong dengan apa yang kita bisa dan miliki saat ini,karna semua dapat hilang kapan saja

Kehidupan tu seperti roda kadang dibawah kadang diatas,saat kita bangga bahkan hampir mendekati sombong,kita akan tau betapa
sakitnya jatuh.

Merasa diri paling hebat diantara orang lain,bahkan merasa diri paling hebat. Padahal diatas langit masa ada langit. Nyadar dong

Berusaha tanpa doa itu sombong, dan berdoa tanpa usaha itu bohong

Hidup ini kadang terbalik ya, yang tajir berlagak biasa aja dan yang miskin malah berlagak sok kaya.

Nah itulah ucapan kata kata ucapan buat orang sombong,semoga bisa bermanfaat.

 

Kata-kata Persahabatan Yang Menyentuh Hati

oie_0YSvryk2Un5VKata-kata Persahabatan Yang Menyentuh Hati_Pada kesempatan kali ini Admin menyentuhhati.com ingin memberikan rangkaian kata-kata persahabatan yang menyentuh hati,kata-kata bijak buat sahabat, kata-kata motivasi buat sahabat.Didunia ini kita tidak dapat hidup sendiri, kita butuh seseorang yang mengerti kita, yaitu seorang sahabat.Memiliki seseorang sahabat memang sesuatu yang indah yang bahkan sulit untuk dideskripsikan bagaimana rasanya. Sahabat adalah tempat mencurahkan berbagai perasaan yang sedang kita rasakan, apalagi hal-hal yang tidak mengenakkan pasti akan selalu disampaikan kepada sahabat,karna sahabat adalah sosok yang selalu mendengar keluh kesah sahabatnya tanpa menjelek-jelekan sahabatnya dibelakang .Kita sebagai sahabat yang baik kita dapat menerima kelu-kesahnya.tentunya agar menjalin sebuah persahabatan yang lama.

Yuk, untuk kamu yang sedang ingin mencari kata-kata persahabatan yang menyentuh hati,simak saja kata-kata dibawah ini:

Sahabat yang baik adalah sahabat yang dikala kita sedang sedih,bahagia dan menangis dan dimana disaat semua orang menjauhi kita tanpa alasan,tapi sahabat selalu datang membantu kita dari keterpurukan yang sedang kita alami.

Sahabat akan selalu ada ketika seluruh dunia menjauh karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka,mata menangis Saat mata menangis,tangan menghapusnya.

Kelemahanku adalah kelebihan sahabatku,kelebihan dari ku adalah bagian dari kehebatan sahabatku.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Percayalah, bukan sebuah pengkhianatan yang akan mengakhiri persahabatan kita namun persahabatan abadi akan menemani kita hingga akhir hayat kelak.

Pertengkaran dalam persahabatan adalah hal yang biasa,namun kita harus menyikapinya dengan menyingkirkan ego masing-masing dan belajar
untuk mengalah,karna mengalah tidak pasti kalah.

Sahabat itu bagaikan permata,kecil tapi sangat berarti,kilauanya seperti cahaya,dan ia sulit untuk dicari karena ia begitu berharga.

Jangan katakan bahwa dia sahabatmu bila dia tak setia padamu, karena seorang sahabat sejati tidak pernah menjelek-jelekan sahabatnya sendiri kepada orang lain.

Sahabat bukanlah orang yang selalu menyanjungmu untuk menyenangkanmu,tapi dia yang lantang menegurmu saat kamu melewati batas.

Sepi bukan berarti hilang, Diam bukan berarti lupa, Jauh bukan berarti putus.Sebab kita ada ikatan yang tidak mudah untuk dilupakan yaitu sebuah PERSAHABATAN.

Menjalin persahabatan memang harus saling menguntungkan,namun itu bukan berarti tali Persahabatan di motivasi oleh keuntungan.

Sekian Kata-kata Persahabatan Yang Menyentuh Hati,semoga Bermanfaat.

Kata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan

Kata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan

oie_h5Ljhpc0Nq4DKata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan_ Zaman sekarang sedang marak-maraknya dengan pelakor”perebut laki orang” banyak istilah ini beredar dimasyarakat jika suami/lakinya di rebut sama wanita lain. Bahkan orang-orang tersebut emang diangkap seperti murahan, yang nggak tau diri mau seenaknya ambil punya orang. Tetapi malah tak menyadarkan diri, dengan apa yang telah dibuat. Kebanyak orang tersebut banyak yang menjual harga diri dengan materi, kepuasan nafsu, dan mau hidup mewah. Dia rela melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya demi duniawi semata. Memang sangat Murahan!! Wanita seperti itu sebaiknya dilakukan sindiran sehingga membuat dia malu, dan ingin merubah sifatnya. Baca lebih lanjut