Kata-kata Gombal Yang Bikin Baper Abis

Kata-kata Gombal Yang Bikin Baper Abis

oie_5M3VlJ1V41LqKata-kata Gombal Yang Bikin Baper Abis_ Pada kesempatan kali ini admin ingin memberi rangkaian kata kata gombal yang bikin baper abis,kata gombal buat gebetan,kata kata gombal romantis, kata gombal gokil.kata kata gombal biasanya dipakai oleh pria untuk menghibur sang wanita dengan merayu nya,atau bisa juga kata kata gombal dilontarkan kepada sahabat dekat agar lebih banyak canda tawa dalam persahabatan. kata kata kocak memang menyenangkan dan bisa mencairkan suasana,Bisa juga dengan kata kata gombal yang lucu dijamin bikin ketawa. atau dengan tebak tebakan gombal romantis dan bikin baper abiss, karna gombal gak perlu serius bawain becanda di sela obrolan .
Nah, kali ini admin berikan kata kata gombal yang bikin baper abis :

Yang suka terbang itu burung. Yang suka berenang itu ikan. Yang suka kamu jelas itu AKU.

Kamu bukan orang yang sempurna
sebab sempurna itu hanya milik Allah
tapi aku tetap mencintaimu
atas izin Allah

Aku : Aku lihat mata kamu bagus ya ..
kamu: masa sich ?
Aku : iya soalnya dari pertama aku liat mata kamu indah bagaikan kristal yang pernah aku lihat.

Aku : kamu tau gak perbedaan Cinderella sam kamu ?
kamu: gak tau mangnya apa?
Aku : kalo cinderella pergi meninggalkan sepatu,kalo kamu meninggalkan Cinta dihati aku.

Aku : kayaknya aku harus terimakasih ke ibu kamu deh
kamu: buat apa?
Aku : buat bilang makasih karna udah ngelahirin bidadari yang cantik nya kayak kamu..

Kamu gak perlu jadi doraemon yang penuh keajaiban
cukup kamu jadi diri sendiri dan temani hari hariku saja itu sudah cukup.

Aku minta tanda tanganmu dong..
buat bubuhin dibuku nikah kita ya..

Narkoba membuat kecanduan. kamujalan sama yang lain membuatku kecemburuan.

Produk kosmetik aja sekarang banyak yang halal, yang disini kapan dihalalin?

Aku bukan anak seni musik.Aku ngak bisa nyanyiin kamu,yang aku bisa itu ngimamin kamu.

Alasanku tertarik padamu?
karena sholatku belum sempurna tanpa adanya makmum.

Demikian lah kata kata gombal yang bikin baper abis, semoga bermanfaat.

tags: , , ,