Kata_kata Sindiran Untuk Cowok or Cewek PHP (Pemberian Harapan Palsu)


Kata_kata Sindiran Untuk Cowok or Cewek PHP (Pemberian Harapan Palsu)

Kata-kata Sindiran Untuk Cowok or Cewek PHP (Pemberian Harapan Palsu) _Banyak sekali hal yang sering sekali diluapkan oleh para cewek dan cowok untuk menggambarkan sifat dan sikap pasangan nya yang sangat menyebalkan. Mungkin beberapa diantara kalian pernah mempunyai pengalaman buruk terhadap pasangan atau malah sampai sekarang perasaan kalian masih digantungin. tapi pada dasarnya sih sama saja, antara cowok dan cewek tetapi perbedaan cara pola berfikir dan perasaan diantara keduanya yang membedakannya. Cowok cenderung memakai logika dalam menyelesaikan suatu masalah, sedangkan cewek lebih kepada perasaan untuk menyikapi suatu masalah. kalian sendiri tentu tahu lah perbedaan ini, harusnya kalian juga merasakannya kan? ngomong-ngomong soal perbedaan nih, kali ini admin akan membahas tentang Cowok Or Cewek PHP ! Nah, buat kalian semua yang merasa disakitin oleh pasangan anda, berikut akan admin berikan Kata Kata sindiran untuk Cowok Or Cewek PHP :

Kau datang begitu saja dan pergi begitu saja tanpa memikirkan hati yang ada disekitarmu.

Setidaknya jika kau bener bener tidak bisa,maka jangan pernah kembali untuk mengharapkan sebuah hubungan yang tak jelas lagi untukku.

Bukaknkah sebelum kau datang aku terlihat baik baik saja? bisakah kuminta agar kamu mengembalikan semuanya seperti sebelum kamu menghancurkan semuanya?? TIDAK KAN

Jika tidak berniat mengikat, jangan terlihat seolah olah kamu mencintaiku,aku takut nyaman,memmberi harapan kalo kemudian jatuh cinta sendirian.

Kalo aku boleh memninta sesuatu, ku meminta tolong jangan beri harapan palsu tapi beri lah harapan nyata dan bahagia.

Jika tidak ada rasa,terus terang saja gak usah sok cinta percuma kalo memberi harapan palsu.

Yang memulai cerita kamu yang bikinn nyaman kamu kok yang ninggalin juga kamu.

Yang jelas ini hati bukan jungkat jungkit yang bisa lo naikin teros lo hempain tiba tiba.

Buat apa aku mengharapkanmu sementara kamu masih mengharapkan orang lain.

Jika aku sudah berhenti berharap artinya aku sudah lelah dengan semua harapanmu.

Kenapa kau pergi meninggalkan ku dikala ku mengharapkanmu, dan kenapa kau kembali lagi disaat aku sudah melupakanmu.

Disaaat aku masih mengharapkanmu, kau mensia-siakan aku,dan disaat aku melupakanmu kau memintaku kembali! Hey sebegitukah permainanmu.

Jangan baper dulu mungkin dia cuma mampir lalu pergi.

Kau datang membawa harapan pergi membawa luka..

Aku pernah percaya dan menaruh harapan diatas janji palsumu itu..

Demikianlah kata kata sindiran untuk cowok or cewek php, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s