Kata-kata Galau Menyentuh Hati 2018


Kata-kata Galau Menyentuh Hati 2018

Kata-kata Galau Menyentuh Hati 2018_Galau biasanya terjadi karna seseorang akan mengalami sedih atau terlihat murung karena memikirkan sesuatu hal yang berlebihan yang ada hubungannya dengan cinta,tidak ada restu dari orang tua, dan masih banyak lagi hal penyebab galau itu terjadi. terkadang rasa itu muncul saat kita lagi putus asa,entah karna ada suatu permasalahan,galau karna patah hati atau rasa itu muncul begitu saja,bisa jadi karna putus cinta.bisa saja itu perasaan senang atau sedih. kita tidak tau semua orang berani mengungkapkan perasaan nya atau disimpan sendiri takut nantinya akan berakhir menyesal. Terkadang hal tersebut bisa menyebabkan depresi sehingga bisa menimbulkan efek negatif bagi tubuh kita sendiri. Maka dari itu jangan sampai kita telat untuk mengungkapkannya dan jangan sampai menyesal.

Nah, kali ini admin bagikan kata kata galau menyentuh hati 2018, silahkan simak :

Kenapa sich loe susah banget buat gue lupain ?
Padahal loe udah bener bener bikin gua sakit hati?

Aku bukan pelampiasan disaat pemeran utama tidak ada.

Mengiklaskan memang berat, tapi lebih berat lagi jika kamu terlihat tidak bahagia didepanku.

Lantas mengapa kau berikan pelangi dibandingkan malam?
lantas mengapa kau memberikanku kebahagian lalu pergi,dibandingkan langsung memberikanku kesedihan?

Aku disini sangat membutuhkanmu, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan datang.

Seseorang yang kita anggap terbaik. terkadang memang harus dilepaskan untuk membuat kita tersadar,bahwa seseorang yang terbaik tidak selalu bisa menjadi orang yang tepat.

Cinta gak pernah salah,keadaan pun gak salah. Tapi takdirlah yang salah karena telah mempertemukan kita.

Kamu adalah alasan aku kuat dan bertahan selama ini lalu bila kau mengingkari maka aku juga akan ingkar dan tidak akan bertahan.

Berharap dan dikasih harapan itu sama sama sakit,kau tau sakitnya karena apa?
karena harapan itu belum tentu sesuai dengan kenyataan..

Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya.

Saat aku terpuruk,aku hanya butuh kamu. Kamu hanya duduk disampingku mendengarkan kelu kesahku. itu sudah lebih cukup untuk menenangkan hatiku, daripada kau mengabaikan ku.

Sekeras apapun aku berlari dari kenyataan. Sekeras apapun aku berlari dari takdir. Sekeras apapun aku mencari jawaban dari semua pertanyaan, jawaban dari semua itu cuma ada satu yaitu kau hanya aku yang terlambat tau.

Biarkan saja air mata ini mengalir dengan deras karena sebelum air mata ini mengalir dengan deras ada tawa bahagia.

Demikian lah kata kata galau menyentuh hati 2018,Semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s