Kata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih


Kata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih

oie_5M3VlJ1V41LqKata-kata Percakapan Rayuan Gombal Baper Buat Kekasih_ Pada kesempatan kali ini admin, ingin memberikan rangkaian kata rayuan Percakapan gombal baper buat kekasih, kata rayuan percakapan gombal buat pacar tersenyum,kata kata percakapan rayuan gombal lucu . Terkadang rayuan bisa menjadi senjata yang paling ampuh untuk dijadikan perhatian dari laawan jenis. cara seperti ini Terkadang perempuan jatuh hati karna sebuah rayuan dari laki-laki yang dia sukai,sehingga semakin membuat dia jatuh hati. Alangakah baik nya dia mengungkapkannya secara langsung sehingga biasa membuat nya semakin klepek-klepek. Percakapan gombalan bisa juga digunakan untuk mencairkan suatu hubungan yang sedang terjalin agar semakin nyaman dengan pasanganya.

Nah, kali ini admin tuliskan kata kata percakapan rayuan gombal buat kekasih :

A: Lagi photo apa yo?
B: Laut
A: Segitu bagusnya sampai yang dibelakang gak dilirik ?
B: Justru aku lagi nyari bagusnya dimana, abisan masih teduhan mata kamu.

A: Bagi es krim dong sayang…
B: Gamau,ini punya aku. Kamu makan punya kamu aja
A: Ih pelit, jadi kamu lebih suka es krim dari pada aku ?
B: Aku masih lebih suka kamu kok, sayag…

A: Kamu, udahan dong photonya. Aku malu..
B: Ya, salah kamu sendiri, siapa suruh kamu cantik?

A: Sayang ? kamu tahu? Aku selalu nyimpan foto monokrom kamu, semuanya…
B: Kenapa?
A: Indah, kamu kelihatan romantis di sana..
B: Indahan mana sama kamu yang lagi senyum dihadapan aku sekarang ini,hm?

A: Kamu tuh mirip banget sama jaringan Telkomsel
B: kenapa emang yang ?
A: Abisan sejauh apapun aku dan dimana pun aku, kamu tetap ada.

A: Kamu tahu bedanya senyum kamu sama gula ?
B: Apaan dah, aku rada gak mau denger sih?
A: Kalau gula manisnya bikin diabetes, kalau kamu aman, cuma kadang
suka bkin aku pengen jantungan.
B: tuhkan gombal..

A: Yang,tau gak apa beda kamu sama indomie?
B: Apaan?
A: Kalo indomie ngilangin laper, kalo kamu ngilangin baper,hehehe
B: yah kamu sayang jenglot abis deh..

A: Kamu lagi nulis apa sich ? serius banget?
B: Nama kamu dibuku nikah .. 🙂

A; Yang, kalau aku jadi badut, kamu msih mau ngenalin aku ngak ?
B: Tergantung, kamu mau jadi badut apa dulu?
A: Badut pelukis..
B: lah kocak, kenapa badut pelukis ?
A: Biar aku bisa ngelukis wajah kamu sambil bikin kamu ketawa terus.

A: Yang, mau roti ?
B: Gamau,lagi diet..
A: Yang, mau ayam ?
B: Gamau, aku lagi diet…
A: Ya ampun makan yang,! Sama kesehatan aja kamu gak sayang gimana mau sayang  aku?

A: Kamu baca apa yang?
B: Mau tau ?
A: Iya?
B: Isi hati kamu..

Demikian lah kata kata percakapan rayuan gombal buat kekasih, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s