Kata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan


Kata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan

oie_h5Ljhpc0Nq4DKata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan_ Zaman sekarang sedang marak-maraknya dengan pelakor”perebut laki orang” banyak istilah ini beredar dimasyarakat jika suami/lakinya di rebut sama wanita lain. Bahkan orang-orang tersebut emang diangkap seperti murahan, yang nggak tau diri mau seenaknya ambil punya orang. Tetapi malah tak menyadarkan diri, dengan apa yang telah dibuat. Kebanyak orang tersebut banyak yang menjual harga diri dengan materi, kepuasan nafsu, dan mau hidup mewah. Dia rela melakukan hal-hal yang tidak sewajarnya demi duniawi semata. Memang sangat Murahan!! Wanita seperti itu sebaiknya dilakukan sindiran sehingga membuat dia malu, dan ingin merubah sifatnya. Nah, buat kamu yang ingin memberikan kata kata sindiran pedas, maka admin memberikan kata kata sindiran untuk wanita murahan :

Jangan mau ngejual harga diri demi hidup mewah lo. Pikir masa depan dan anak lo yang besarnya nanti mau jadi apa..

Demi harta kau umbar harga diri kesana kemari, demi harta lo rela dikata murahan..

Alangkah lucunya negeri ini. Rokok di sensor, tapi malah di jual. Belahan dada di sensor, tapi masih banyak yang pamer..

Hanya orang belagu yang suka pemer-pamer belahan dada. Mau di kata mahal, tapi kelakuan bangsat *fuck*

Umbar-umbar body, dada paha di obral murah. Ya kebanyakan orang yang murah cepat laku dan banyak di cari..

Bisa bedain kali yang mana yang gak laku dan yang mana yang murahan.

Jangan bangga sama yang cantik, yang cantik belum tentu ori. kadang uda pada basi..

Untuk apa cantik, kalau hanya jadi mainan saja. Tiap malam minggu berfikir gini gini aja..

Malu lah karena punya iman. Bukan malu karena besar kemaluan. Tau asyik obral-obral murahan..

Badan lo yang aja yang gede, tapi isi otak lo kenapa kosong ya?

Gak punya malu, taunya ambil hak orang. Kalau mau, usaha dong. Gak usah ambel-ambel aja..

Semua orang punya kelemahan dan kelebihan masing-masing, dan jangan pernah merasa diri loe sempurna atau paling benar kalau ngomong..

Jujur saja, cewek yang suka murahan tandanya gak laku. Makanya apa yang ada suka di obral..

Suka ngerebut suami orang demi harta, murahan banget sih lo..

Demikian Kata Kata Sindiran untuk Wanita Murahan, semoga bermanfaat.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s