Kata Kata Pedas Buat Wanita Perebut Suami Orang


Kata Kata Pedas Buat Wanita Perebut Suami Orang

oie_28112527UkMTeZ3Kata Kata Pedas Buat Wanita Perebut Suami Orang_ Maraknya penggoda di jaman now, membuat para istri resah, gelisah dan galau. Karena takut akan lakinya digoda oleh wanita lain yang menarik perhatian. Bagi laki-laki, tidak ada godaan yang lebih besar daripada godaan wanita. Bahkan banyak laki-laki yang kena tipu dan di goda oleh wanita yang mementingkan status ekonomi dalam hidupnya dengan mengabaikan kemuliaan martabat dan pentingnya sebuah kehormatan. Mereka dimanjaka oleh nafsu sehingga rela melakukan berbagai hal yang justru merusak dirinya sendiri, tanpa memikir panjang lebar asal mereka puas dan mendapat bonus/hadiah dari lelaki. Apa yang wanita itu pikirkan? sehingga mendorong untuk merebut suami orang, apa karena mereka memerlukan harta? memuaskan nafsu? atau ingin menghancurkan rumah tangga orang? yang pasti hanya mereka yang tau maksud dan tujuan kenapa wanti-wanita perebut laki orang. Dulu disebut selingkuh, sekarang banyak yang menyebut pelakor dan pebinor. Mereka mengganggap kalau merebut punya orang tidak masalah jika sudah sama-sama cinta. Mereka berpikir membangun rumah tangga itu tidak semudah apa yang kau rebut. Maka buat para istri wajib menjaga suami jika belum kenal sama penggoda, dan bagi para istri yang suaminya sudah digoda ucapkan saja kata kata sindira pedas pada pelakor, agar mereka sadar jangan salah dalam memilih kerja. Yuk, semua pengunjung simak saja kata kata pedas buat wanita perebut suami orang.

Dulu gue anggap loe teman baik, yang kemana-mana selalu bersama. Awalnua gue kira kamu kawan yang bisa dipercaya, ternyata kawan yang berbisa. Diam-diam kau merebut suamiku..

Busuk bagaikan bangkai. Kau tau itu suami ku, malah kau rayu untuk memuaskan nafsu. Dasar wanita najis yang suka menggoda suami orang..

Jaman sekarang susah membedakan mana kawan mana lawan. Karena banyak kawan yang diam-diam rebut suami orang. Gatel pengen di garuk, tapi suka sama garukan laki orang..

Berbisa tapi bukan ular, liar tapi bukan singa. Itualah PELAKOR yang punya hati tapi tak punya otak. Otak dikaki makanya suka jalan dan menggoda laki orang.

Kok suamiku doyan berselingkuh dengan wanita serigala berbulu domba, silahkan. Tapi ingat jika kau ditinggalkan karena sudah miskin, jangan pernah balik lagi kesini..

Aku takut jika suamiku dekat mak lampir. Karena godaan dan sihirnya kuat

Jangan bangga dengan rupa yang cantik, kalau kerjanya godain suami orang..

Jangan pernah merusak kecantikanmu dengan kelakuanmu. Cantik itu bukan cuwa dimuka tapi di tai juga..

Muka hanya untuk menggoda suami orang. Makanya kalo punya muka cantik tuh di kresekin aja..

inat jadi wanita itu jangan murahan. Masa baru di bilang cantik aja langsung mau tiduran. Mhalin dikit napa, masa kalah sama harga cabe..

Masih aja gangguin suami orang, ngak laku-laku apa. Atau nggak ada yang mau..

Pengkhianat cocok sama peenggoda, dan mereka pasti akan hancur bersama-sama..

Sekian Kata Kata Pedas Buat Wanita Perebut Suami Orang, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.