Kata Kata Renungan Menyentuh Hati Terbaru


Kata Kata Renungan Menyentuh Hati Terbaru

oie_a7lpIuP4Hjze.pngKata Kata Renungan Menyentuh Hati Terbaru_Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai renungan yang dirangkum dari kata kata renungan sedih, kata renungan malam, kata kata renungan islam dan kata renungan hati penuh makna. Kita terlahir kedunia ini senantiasa untuk menjadi manusia yang hakiki yang menaati perintah dan menjauhi larangan_Nya. Di dunia ini tak selalu bahagia, senang dan tawa. Ada saja masalah, musibah bahkan ujian yang kita hadapi. Namun, jika kita percaya bahwa dibalik semua itu ada hikmanya, pasti sebagian kita tidak akan mengeluh jika tertimpa musibah. Jika kita merenungi apa yang terjadi dengan hati yang bersyukur dan ikhlas, pasti menemukan jalannya. Kita tau bahwa Allah tidak akan memberikan masalah kepada hambanya diluar batas kemampuan hambanya. Maka jangan jadikan kesedihan sebuah alasan untuk menjadimu lemah dan putus asa. Yuk, simak langsung kata kata renungan menyentuh hati di bawah ini :

Selalu mengeluh terhadap apa yang terjadi, seolah-olah hidup orang lain baik-baik saja. Sekali-kali lihatlah kebawah, karena disana masih ada orang yang lebih sulit daripada kita..

Orang dewasa adalah orang yang bertanggung jawab, bijaksana, selalu bersyukur dan selalu rendah hati..

Menangislah kamu ketika senang, berbahagialah kamu ketika ditimpa cobaan. Karena setiap cobaan adalah pintu kita untuk lebih dekat dengan sang Pencipta dan ketika senang kita lupa akan meningatnya..

Kebahagiaan pun akan hilang maknanya jika tidak disertai dengan kesedihan..

Aku yakin, jika aku bisa berjuang dan terus bangkit utuk hidup yang lebih baik lagi, meski tanpamu..

Terkadang yang kamu butuhkan hanyalah kesempatan kedua, karena waktu tidak bersahabat untuk kesempatan yang pertama..

Kekhawatiran tak akan menghapus masalah yang kita hadapi, namun dia akan menjadi penghapus semangat yang kita miliki..

Mungkin kita sering mengejar dunia hingga lupa siapa yang hakikatnya memberikan itu semua.Lalu kita mengeluh dan berdoa, ketika kita tak bisa mengejar apa yang kita inginkan..

Jangan terlalu sombong dengan apa yang kita punya, semua itu hanya semnentara. Untuk apa baju mewah, jika baju terakhir kita kain kafan. Untuk rumah mewah, jika rumah terakhir kita kerenda. Jangan sombong dan angkuh jika memiliki titel tinggi, jika titel yang tinggal adalah almarhum/ah.

Ketika semua orang menertawakan kita dengan baju yang terlalu besar, maka jangan malu. Karena itu satu langkah yang baik untuk menjauhi dosa dan menutup aurat..

Demikianlah Kata Kata Renungan Menyentuh Hati Terbaru, semoga bermanfaat. Tak salah jika kita saling mengingatkan satu sama lain, agar kehidupan di dunia ini menjadi lebih baik dan terus dalam Ridho_Nya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s