Ucapan Pedas Untuk Mantan Sok Cantik Dan Sombong


Ucapan Pedas Untuk Mantan Sok Cantik Dan Sombong

oie_8Uqpv8NG4arK.jpgUcapan Pedas Untuk Mantan Sok Cantik Dan Sombong_ Bagi para mantan jangan jadikan seseorang yang pernah berlabuh dihatimu sebagai barang buangan, jika perlu kamu banggakan setelah nggak butuh kamu campakkan. Mantan juga seorang manusia, manusia yang pernah merajut cinta kasih bersama, meskipun selama bersamanya banyak hal yang terjadi, baik senang, sedih, susah, kecewa, bahkan bahagia. Setelah sekian lama bersama, pasti hal yang menyakitkan terjadi, seperti selingkuh, disakiti, dimarahi bahkan lainnya. Peristiwa itu memang terjadi, jika sesama pasangan tak saling komitmen, atau komunikasi. Hubungan hancur karena keegoisan, kekerasan, atau kemarahan. Setelah hubungan hancur pasti semua kita menganggap pasangan kita adalah mantan. Mantan adalah seseorang yang pernah singgah di hidup kita.

Namun, kadang setelah jadi mantan pasti sudah sombong apalagi yang perempuan sudah sok cantik. Nah, buat kamu yang memiliki mantan sok cantik dan sombong maka kata kata ucapan pedas ini cocok untuk kamu ucapkan, sebagai bentuk pelajaran untuk orang-orang yang sombong. Yuk, simak saja kata katanya berikut ini :

Orang yang nggak tau diri, uda kita kasih apa-apa aja yang dia minta, malah dia pergi ninggalin kita. Dasa cewek pengkhianat..

Udah jelek, matre, sombong segala lagi. Ngaca neng ngaca

Makanya jadi orang itu nggak usah sok, dulu sok ninggalin. Kenapa nggak mikir dulu sebelum bertindak neng? Sekarang malah ajak balikan.. hahah, sorry bukan bus qua nya..

Wajahnya aja pas-pasan, sok cantik lagi. Punya malu tapi ga laku-laku, dasar sombong..

Lo kira lo cantik banget ya neng? Lo memang cantik, tapi sayang nggak ada malunya..

Jadi orang jangan sombong, cari yang kaya yang miskin ditinggalin. Pas disakiti mutar balik, dasar songong..

Di sebelah kiri honda maju kekiri, dikanan mobil maju kekanan. Yang jelas hidup lo kemana sih ?? dasar matree

Hati que bukan mainan lo, yang bisa lo mainin sesuka hati. Yang bisa lo butuh disaat sepi. Kalo begitu mending lo mati aja sana..

Neng punya muka tu disimpan, jangan hilang mulu. Capek ane liat lu cari muka mulu.. hahahha

Itu muka apa gorengan ya? dimana-mana ada yang sama..

Jangan kebanyakan ngomong, nantik pas ditinggalin malah nangis. Makanya jangan cari yang tajir, jika lo sombong..

Sombong bukan pacar que, tapi pasangan setan yang dah lama hilang. Dah sakitin que, malah minta balikan..

Sok cantik, sok kaya, padahal semua pinjaman dan kredit..

ababil banget sih, nyesel putus kok balik lagi.. nggak laku lagi apa gimana ?

Perasaan que dan biasa cium bau itu dikehidupan lo. jadi buat apa gue mau nyicipin itu lagi..

Demikianlah Ucapan Pedas Untuk Mantan Sok Cantik Dan Sombong, semoga bermanfaat.

 

Iklan

One response to “Ucapan Pedas Untuk Mantan Sok Cantik Dan Sombong

  1. Maaf ni sblumnya..
    Tuk pict itu..ada baiknya bukan itu..🤔

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s