Kata Kata Sindiran Pedas buat Cewek yang Munafik


Kata Kata Sindiran Pedas buat Cewek yang Munafik

oie_wzhTa1LVcwr1.jpgKata Kata Sindiran Pedas buat Cewek yang Munafik_Pada kesempatan kali ini admin menyentuhhati.com ingin memberikan ulasan tentang cewek munafik. Seperti kita tahu bahwa tak semua yang munafik itu cewek, tapi cowok juga ada. Namun, kebanyakan dari cewek yang suka munafik. Kadang terlalu gengsi untuk memperlihatkan apa yang ada pada dirinya. Biasanya orang munafik selalu tidak lepas dari wajahnya yang bertopeng alias bermuka dua. Orang munafik tak ada lagi rasa malu, rasa iba pada orang. Jika cewek munafik pacaran, sukanya main-mainin perasaan orang, suka selingkuh, kemana pun dia pergi bisa. Orang munafik biasanya baik didepan saja, namun dibelkang malah sebaliknya. Jika kita menemukan orang munafik sebaiknya diberi pelajaran, berupa sindiran pedas agar mereka sadar apa yang dia lakukan itu salah. Nah, buat kamu yang ingin menyendir cewek munafik dengan kata kata pedas, maka kali ini admin berikan kata kata sindiran peas buat cewek yang munafik :

Lebih baik qua pacaran ma cewek berandalan, daripada pacaran ma cewek alim tapi sayang MUNAFIK..

Munafik itu sama halnya dengan daging busuk yang dibawa anjing. Bagi dia aja baik, tapi bagi orang jijik..

Ga ada gunanya, manis dibibir saja. Tapi dihati busuk seperti bangkai..

Jadi orang apa adanya saja, jangan yang gak ada, bilang ada. Jangan munafik, didepan lain dibelakang lain.

Jangan sok alay deh lo, gaya lo bansat amat. Ngakunya setia, tapi munafik. Tega lo berkhianat..

Orang yang pura-pura baik(munafik) adalah orang yang munafik, yang bermuka dua..

Dasar kamu munafik, didepan que lo bilang cinta. Di depan que lo serempetin lagi cowok lain. Dasar cewek munafik..

Nyantai aja, karena que uda tau semua keburukan lo. Memang lo pisau bermata dua, satu kau simpan, satu lagi kau tusukkan..

Kalo udah sayang, gua nggak main-main. Tapi sayang , gua sayangnya sama orang munafik, yang berwajah topeng berhati sampah..

Baru aja pakek mobil orang tua aja uda belagu, apalagi pakek mobil sendiri..

Katanya cinta, katanya sayang, tapi sukanya bikin kecewa hati pasangan. Dasar munafik.

Ngomong lo manis banget, tak ada duanya. Tapi sayang hati lo hitam bagai air lindi..

Sekian Kata Kata Sindiran Pedas buat Cewek yang Munafik, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s