Kata Kata Sidiran Mantan Sombong


Kata Kata Sidiran Mantan Sombong

oie_JYWzDtSdBlph.pngKata Kata Sidiran Mantan Sombong_ Banyak dari kita yang dendam sama mantan, entah karena perilakunya, tingkahnya atau perbuatannya. Seringkali jika sudah menjadi mantan yang dulunya sayang-sayangan sekarang berubah *njin*g2an. Sepertinya itu luapan emosi dengan cara yang salah, itu menandakan jika kita belum siap berpisah dengannya. Terkadang, ada juga mantan yang sama sekalinya tak ingin mengenal kita lagi, istilah lain benar-benar melupakan, bisa dikata”melirik aja tak mau, apalagi menengok”. Kan nggak ada kewajibannya kita untuk nanggapin orang yang nggak jelas. Udah dia yang kasar, yang salah, malah dia yang sombong. So, daripada buang-buang waktu mendingan biarin aja mantan yang sombong dan sok gaya. Nah, buat kamu yang pernah jumpa sama mantan pacar, tapi sombongnya minta ampun. maka kali ini admin berikan kata kata sindiran untuk mantan yang sombong di bawah ini :

Buat apa que urusin hidup lo. Mending aku cari yang laen, kan masih banyak diluar sana, yang nggak sombong dan belagu kayak lo. Ngacaaa dong!!

HEi,, lo itu cuma masa lalu que, jadi nggak usa belagu deh. Tampan segitu aja sombong, tapi sayang modalnya ompong.. HAHAHAHA

Masih ada juga ya, orang yang dulunya susah kita BANTU, pas udah senang malah tinggalin ludah. Benar-benar gak tau diri tu orang..

Jangan jadikan karma ibarat buah kurma. Kurma dulu sekarang tetap manis, nah kalau KARMA? mampus aja lo sana. Rasain aja kapan waktunya..

Sombong banget sih lo, uda salah ngak mau ngaku. Jangan pelihara bego lo mas, jika mau keliatan pintar..

Gaya lo norak amat sih, quw piker dulu lo ngak sebego gitu. Mah sekarang minta ampun dah, jalan ma pacar baru aja sok romantis, padalah modus.

Kalau muka dua emang nggak perlu dibedain, udah keliatan thu. Uda ketauan selingkuh masi aja bohong..

Dulu lo ibarat kucing, kemana-mana que kejar. Sekarang lo ibarat sampah, dimana ada que disitu ada lo. Sorry ya, sekarang nggak laku modal dusta..

Hahah, jangan sombong deh lo. masih mending ada yang mau. kan lo bekas pacar que..

Punya barang ngutang aja lo sombong, apalagi barang Lunas!! Minta ampun deh,, nggak kebayang sombong lo semana..

Kok uda jadi sampah dibuang aja, untuk apa didaur ulang sama juga bukan yang asli..

Sampah aja bisa didaur ulang, masak lo nggak ??

Hei bro. jaman sekarang tampang sama fisik nggak bakalan ngejamin isi hati. Makanya hati-hati deh lo, jangan sampai keperangkap MODUS..

TOLOL?? emang banget, masak pas pacaran uda ngasih semua, pas diputusin uda jadi sampah(barang bekas), gimana mau daur ulangnya ni ?? hahahah 😀

Cakep itu bukan jaminan kalo kelakuannya aja lebih parah daripada binatang..

Demikianlah Kata Kata Sidiran Mantan Sombong, semoga bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan bagi para mantan yang berlakuan sombong.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s