Kata Kata Status FB Gokil dan Lucu


Kata Kata Status FB Gokil dan Lucu

oie_2wcskwg1aaoD.pngKata Kata Status FB Gokil dan Lucu_Pada kesempatan kali ini admin berikan kata kata status facebook gokil dan lucu, yang Admin rangkum dari kata kata lucu kocak, kata kata lucu dan gokil bikin ngakak, kata kata status lucu, dan kata kata gokil kocak abis. Memang setiap hari kita tak pernah lepas dari suasana lucu dan canda tawa. Meskipun hati tak searah dengan suasana kita sekarang, banyak ketawa demi menutup beban. Karena dengan adanya humor lucu akan membuat suasana menjadi hidup dapat mengundang tawa, sehingga mampu menghilangkan stres dan melepaskan rasa kejenuhan. Pastinya kata kata lucu ini mantap banget jika kita gunakan untuk membuat status di facebook(FB) agar yang baca dapat terhibur, kan tidak salahnya jika kita menghibur orang lain, dengan cara membuatnya ketawa. Maka kata kata ini bisa kalian gunakan yang mana menurut kalian lucu, agar bisa kalian bagikan untuk orang lain melalui SMS, BBM, status FB, DLL. Yuk, simak saja kata kata lucunya di bawah ini :

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi ni, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara gue punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Ku terpana memandang matamu, nafasku pun berhenti, jantungku berdegub kencang. Benarkan semua yang kurasakan ini ? sehingga ku beranikan diri untuk bertanya, apakah kamu KENTUT ??

Cowok itu, OTOT kawat
Tulang BESI.
Bukan GIGI kawat.
Main MUSICALLY 😀

Karena pada akhirnya yang bilang mau aku jemput nggak?
Akan kalah sama yang selalu bilang”saya udah di depan ni” Terimakasih kang JEKON(ojek online)

Boro boro jadi PLAYGIRL. Mau ke kantin banyak cowok aja que rela putar balik dan sanggup nahan lapar. hahaha

Apa cuman gue disini: smartphone canggih, ram-nya lumanyan, sinyalnya 4g lite. Tapi masih pakai facebook lite. hahaha 😀

Gue paling suka ngemil, karena Ngemil itu paling enak, apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya 😀

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap memperjuangkan cintaku padamu, tapi jika sudah melengkung, aku terpaksa mundur,karna sudah tak bisa di luruskan..

Buat apa gue malu punya status JOMBLO, bukan berarti gue gak laku,tapi emang gak ada yang mau, NASIIIIBBBB

Gue heran dech jika Harimau mati meninggalkan belang, lah manusia mati kok meninggalkan banyak utang

Wahai tuhanku, jika dia memang seseorang yang terbaik untuk ku, maka dekatkanlah dia kepadaku,
tapi jika dia bukan yg terbaik buat ku, jodohin dongg tuhan .

Kamu tau gak kenapa hati itu satu?? karna hati itu gak bisa dibagi buat orang lain

Gue paling suka lihat pemandangan, apalagi pemandangin kamu selalu 😀

Ku hampiri mu,kutatap wajahmu,ku cium pipi mu, lalu kubisikan “INNALILLAHI WA’INNAILAIHI ROJIUN”, Semoga ditrima disisi tuhan.

Kemarin gue lihat anjing GILA 2 ekor kabur dari tempar REHABILITASI, 2 hri kmudian gue dger sudh ditemukan 1 ekor, eh trnyata 1 ekor lgi baca artikel ini ….

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai sukses,tapi setelah ketmu kamu,aku cuma mau sampai ke jenjang pernikahan .

Zaman sekrang semua nya serba MUDAH, yang susah itu KURUS.

Eh kita main pacar-pacaran yuk?
tapi syarat nya yaitu gak Boleh udahan.

Demikianlah Kata Kata Status FB Gokil dan Lucu, semoga bermanfaat.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s