Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong


Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong

oie_hpzmJPFBv9Gj.pngKata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong_ Kata sindiran adalah kata keras yang memang pantas diucapkan untuk orang yang sombong, cewek sok jual mahal, dan orang yang bertingkah angkuh. Orang seprti ini wajar kita berikan kata kata sindiran, agar mereka jauh dari sifat yang tercela itu. Kata sindiran ini bukan termasuk kata kata yang mencela atau mencaci, namun hanya sebatas kata kata yang kita ucapkan untuk mereka yang berlagak sombong agar mereka tau diri. Karena sombong bukanlah sifat yang patut untuk dibangga-banggakan, jangan sampai sifat sombong membawamu kepada kebencian. Nah, buat kamu yang lagi mencari-cari kata sindiran untuk orang sombong, maka kali ini admin berikan kata katanya di bawah ini :

Hey, kamu orang yang sombong, jangan sok baik lo, karena dunia ini bukan milikmu. Nyadar dikit kenapa?? hahaha

Hidup lo kayak ga ada aturannya ya? masak uda segini jahat masih aja lo bangga, dasar laki-laki nggak tau diri..

Udah cukup lo pamer semua harta kekayaan lo. sangat disayangkan jika nyatanya semua milik orang tua lo. ngaca dong ngaca 😀

Masih ada juga manusia yang merasa dirinya hebat, sukanya dipuji-puji. Dasar orang aneh, ga usah sombong deh lo..

Kenapa lo nggak hidup sesuai dengan isi dompet aja. Ga usah suka pamer jika itu semua masih KREDIT..

Punya barang ngutang aja lo sombong, apalagi barang Lunas!! Minta ampun deh,, nggak kebayang sombong lo semana..

Ciiee pamer cerita ni yee.. Hari gini masih juga sok asik, banyak gaya. Uangnya aja masih minta ma orang tua..

Memang sih lo cantik, manis, imut, tembem. Tapi sayang lo sombong dan serasa kayak murahan.. hahaha

Jangan banyak bacot lo, muka aja pas-pasan masih juga munafik..

Jangan sombong lo, semua ini hanya titipan. Jika diambil balek, kandas hidup lo.. hahaha

Punya pacar ganteng aja sombong, pas disakitin nanti bilangnya nyesal que kenal ma dia. Makanya jangan sok pamer.

Jangan sok tampang lo, jika kerja aja malas..

Cowok ganteng itu yang setia sama ceweknya, yang selalu peka sama ceweknya, yang gak ninggalin ceweknya kalau lagi sayang-sayangnya..

Mentang-mentang lo punya banyak harta orangtua lo bisa ngeremehin orang lain seenaknya. Sadar bro, bukan itu yang dibawa ke alam sana nanti. Catet itu !!

Apa emang watak sombong lo udah ada dari lahir ya? susah juga kalo ngubah watak buruk lo, ga akan bisa..

Hey wanita yang cantik dan manis, berhentilah untuk sombong karena kesombonganmu akan membuatmu tidak menarik..

Lo cuma bisa ngurusin hidup orang lain, nggak tau apa hidup lo lebih hancur dari dia.

Nggak akan senang hati lo jika selalu melihat kesalahan orang lain an syirik dengan kebaikannya..

Demikianlah Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sombong, semoga bermanfaat.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s