Kata Kata Sindiran Buat Cewek Sok Jual Mahal


oie_RIEyjdDjf7ey.pngKata Kata Sindiran Buat Cewek Sok Jual Mahal_ Kalimat sindiran ini memang pantas diucapkan bagi mereka yang bertingkah laku sombong, sok cantik dengan wajah yang dimilikinya dan sok jual mahal. Padahal nggak ada untungnya juga jika mereka menyombongkan diri dan berbangga dengan paras cantik yang dimilikinya. Bahkan tak ada lagi cowok yang ingin dekat atau berkenalan dengan dia, jika mereka tau dia sok jual mahal. Sebenarnya tidak apa-apa dengan wajahnya, tapi karena sifatnya yang sok jual mahal sehingga membuat dia menjadi wanita/cewek yang tidak disukai. Orang seperti ini sebaiknya diberi pelajaran, agar dia tau kalau dirinya tak sehebat yang dia pikirkan. Pelajaran yang cocok untuk dia adalah dengan memberikan kata sindiran pedas, agar dia sadar. Nah, buat kamu yang ingi mengucapkan atau memberikan sindiran buat cewek sok jual mahal, maka berikut ini admin hadirkan kata katanya di bawah ini :

Udah jelek sok lagi.. Ngaca dong, ga usa pamer kalau etika dan sifat lo jelek..

Kamu itu sok kecantikan, siapa juga yang betah lama-lama sama lo..

Ah cantik juga karena polesan doang, coba lu ga usah make up dijamin deh lu kayak rongsokan.

Cantik aja pamer, bisa ngaji ngak??

Ga usah deh lu jual mahal, kalu tu paha dan body lu masih nempel kemana-mana..

Miris banget hidup lo, sok jual mahal, padahal MURAHAN.. hahah

Mukanya memang putih, mulus, tapi sayang kakinya kayak baru kena lumpur. HAHAHA sok jual mahal lagi, ngaca dong neng

Muka udah rongsokan, sok jual mahal lagi. Belagu amat sih hidup lo..

Jangan suka jual mahal bro. Jika uda lewat 25th uda untung-untungan hidup lo. Nggak ada lagi yang mau, sadar dong!!

Cewek cantik sekarang sih banyak, tapi sayang banyak cantik banyak ga punya otak..

Jadi orang jangan munafik, katanya mau nerima gue apa adanya, pas gue kebabas gini, lu cari lain. Dasar cewek munafik!! Inget lu akan karma

Demikianlah Kata Kata Sindiran Buat Cewek Sok Jual Mahal, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s