Kata Kata Sindiran Untuk Cowok yang Sombong dan Sok Ganteng


Kata Kata Sindiran Untuk Cowok yang Sombong dan Sok Ganteng

gambar sindiran.jpgKata Kata Sindiran Untuk Cowok yang Sombong dan Sok Ganteng_Terkadang cowok yang merasa dirinya ganteng suka mainin perasaan hati cewek. Karena menganggap dirinya ganteng dan paling tampan, sehingga mereka selalu mempermainkan perasaan wanita yang padahal benar-benar mencintainya. Biasanya cowok seperti ini mempunyai sifat yang sombong, sok kaya dan sok kepedean. Maka sangat tepat jika diberikan sindiran sebagai kalimat tamparan untuk orang yang sombong dan sok ganteng. Nah, buat kalian yang ingin nyidir cowok sombong dan sok ganteng, maka berikut ini admin berikan kata kata sindiran di bawah ini :

Ganteng kamu akan pudar, jika kamu sombong dan suka mainin hati perempuan..

Kadang kamu bukan cowok, masa iya harus cewek yang mulai duluan nembaknya. Ngaku aja lo mau mainin hati qua..

Cowok kebanyakan gaya, bilang setia, tau-taunya modus..

Hati lo tak setampan wajah lo, wajahnya aja yang tampan tapi hatinya busuk..

Lo pikir perempuan ini mainan apa? punya mata tapi nggak punya hati?? Sadar dikit kenapa? kalau lo itu banyak modusnya..

Udah punya pacar tapi masih juga ngomongin mantan!! kansian banget pacar lo

Nggak tau diri amat sih lo,udah tau cuma titipan bukannya dijaga, malah dipamerin dan sok segala lagi..

Percuma tampan lo kece, tapi otak lo ngak pernah lo pakek..

Ganteng itu gak jaminan buat cewek tertarik, apalagi orang munafik kayak lo. Udah sok ganteng kere lagi.. hahaha amit-amit 😀

Jangan berlaga sok kaya, jika duitnya masih tampung dari nyokab bokab..

Cowok keren ga akan memainkan hati dan perasaan ceweknya. Tapi lo suka ngemainin hati cewek lo. Dasar kamu cowok munafik..

Munafik lo jangan dipelihara, sebelum lo banyak kena karmanya..

Ganteng aja bangga, bisa ngaji dan jadi imam ga lo?? 😀

Demikianlah Kata Kata Sindiran Untuk Cowok yang Sombong dan Sok Ganteng, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s