Kata Kata Gombal Keren dan Romantis


Kata Kata Gombal Keren dan Romantis

gambar gombal keren.pngKata Kata Gombal Keren dan Romantis_ Kata kata gombal, pasti sobat semua sering mendengarnya. Sekarang tak jarang lagi dengan kata kata gombal, karena kata gombal sudah menjadi rayuan utama bagi cowok untuk mendekati seorang cewek. Kini begitu banyak orang yang menggunakan kata gombal untuk dijadikan sebuah kata kata yang akan diungkapkan untuk orang yang dicintainya. Dengan kata gombal menjadi suasana lebih rileks, bahagia dan tidak kaku. Dengan seperti ini maka pasangan atau kekasih yang kamu cintai tidak akan ragu-ragu dengan kata kata yang kamu gunakan. Yuk simak saja kata kata gombal keren dan romantis di bawah ini :

Kamu masih saja terlihat cantik meski sudah tidak seputih dulu. Karena mataku selalu melihatmu dengan ketulusan, makanya begini..

Hanya satu cita-citaku, yaitu bahagiain kamu..

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus..

Aku seperti berada diatas awan mendung ketika dekat dengan kamu, bawaannya dingin terus sih..

Nyasar itu rugi banget, tapi aku ngak ngerasa rugi, karena cintaku itu sudah nyasarnya kehatimu..

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.

Kalau batu makin lama makin akik, kalau kamu makin lama makin cantiikk…

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Hanya kamu yang menemukan gaya tarik menarik di diriku..

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu..

Bulan bersinar terang dimalam hari untuk menerangi bumi. Kamu bersinar berpancar dimalam hari untuk menerangi hatiku..

Kamu tau ngak apa bedanya kamu dengan sandal jepit? memang bedanya apa? Sandal itu menjepit kaki, nah kalau kamu menjepit hatiku..

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu..

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

Tak sanggup aku tanpa kamu. Tak sanggupa aku tanpa raga dan jiwamu, karena raga dan jiwamu dapat menggairahkanku. kwkwkwk

Sungguh ajaib hadirmu disini, aku langsung berubah menjadi pangeran, dan kamu putrinya..

Sekian Kata Kata Gombal Keren dan Romantis, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s