Ucapan Galau Sedih Sakit Hati Karena Pacar


Ucapan Galau Sedih Sakit Hati Karena Pacar

oie_X48VgcxZzZxb.pngUcapan Galau Sedih Sakit Hati Karena Pacar_Memang tak ada yang seperti diharapkan, kejadian yang menimpa seorang temanku yang galau karena pacar. Perasaan galau bercampur gelisah sangatlah umum terjadi dikalangan remaja saat ini, disebabkan karena ulah sang pasangan hatinya. Terkadang kejadian galau sangat menentu bagaimana sikap seseorang dalam menjalani hubungan cintanya dengan kekasih hati. Pasti tak semuanya berjalan mulus, ada galau, gelisah, sedih dan kecewa. Semua itu pasti terjadi, meskipun sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi. Kadang banyak yang mengingkari janji tersebut, jika emosi dalam jiwanya sudah melonjak tinggi. Sehingga terjadilah pertengkaran, meskipun tidak begitu hebat. Nah, pada saat itu kita akan merasa galau, gelisah, tak enak makan dan tak nyenyak tidur. Begitulah kondisi bathin saat pacaran. hehehe
Maka untuk itu, buat kamu semua yang sedang galau gelisah sekarang admin berikan ulasan tentang ucapan galau gelisah karena pacar, bisa disimak langsung di bawah ini :

Aku mengerti apa yang sedang kau mau. Tapi jika dipikir-pikir kamu lebih memilih EGO mu daripada diriku..

Untuk apa aku katakan begini begitu, Kumohon juga tak mampan. Karena hatimu sudah tak lagi ingin ku miliki..

Jika ini malam terakhir hubungan kita, aku akan meminta satu permohonan; jika nanti kita berpisah, jangan pernah singgah lagi dalam hidupku. Karena ku coba mengubur kenangan oahit bersamu sedalam-dalamnya..

Kelakuanmu sungguh menyiksa aku. Kau kata kamu sedang bekerja, rupanya kau sedang mendua..

Hati ini terbelenggu saat ku ingat wajahmu, teringat dimana kita bersama, canda tawa selalu menghibur kita. Bulan bintang juga memahami bagaimana kelakuan kita berdua. Tapi sekarang semua sudah membisu dan tinggal kenangan..

Matahari tetap bersinar cerah, tapi tidak dengan hatiku. Rembulan sangat terang bersinar menerangi bumi dikala gelap, namun tidak sama halnya dengan perasaanku. Aku sekarang bagai mendung tak kunjung hujan, hati gelisah, galau dan pilu..

Jangan berharap ku kan kembali dalam pangkuanmu, aku sudah kenyang dengan rasa sakit ini, sudah puas dengan tangisan ini, sudah merasakan betapa enaknya hidup dalam dekapanmu. Maka aku sudah merasakan semua dengan hati kesedihan jiwa yang tak pernah tenang. Terimakasih atas segala yang kau berikan.. 😦

Kamu boleh tinggal dalam hatiku hanya sebagai kenangan, bukan sebagai kekasih yang terulang. Karena sakit saat bersamamu masih tergores dalam hati kecil ini..

Tolong hargai cinta yang ku beri. Jangan sampai menyesal, disaat cinta akan mati dan tak pernah akan pernah kembali..

Tutup lembaran bersamamu sangat menyiksa aku dan hatiku. Masih tak sanggup untuk mengakhiri hubungan ini. Tapi, semua itu harus terjadi agar kita saling mencari mana cinta sejati..

Jika antara kita tak ada yang namanya “sakit hati”, maka anggap aja kita tak pernah jumpa, tak pernah bersama, tak prnah saling menyakiti dan tak pernah ada..

Jangan pernah kamu berpikir kamu itu hebat setelah menyakitiku. Pada saat itulah kamu telah membuang dan kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu..

Demikianlah Ucapan Galau Sedih Sakit Hati Karena Pacar, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s