Kata Kata Galau Kecewa Karena Pacar yang Ngak Peka


Kata Kata Galau Kecewa Karena Pacar yang Ngak Peka

oie_YIwTbtdDF5yi.pngKata Kata Galau Kecewa Karena Pacar yang Ngak Peka_Merasa sedih, jika hati terus dikecewakan. Sering kecewa terjadi disaat galau sudah meningkat, akhirnya tak ada kata lain yang bisa dikeluarkan selain KECEWA. Banyak faktor yang membuat kita kecewa salah satunya pacar yang ngak pernah peka. Kata peka ini sering dikaitkan dengan cowok, karena sering terjadi jika cowok orangnya ngak pernah ngerti. Tapi!! ingat bagi para cewek, jangan langsung memvonis jika cowok selalu yang ngak peka dan salah. Ngak semua cowok itu negrti sama kode kalian, akan ada saatnya kode-kode tersebut malah bikin risih, ribut, bahkan sampai cowok ngak ngerti sama sekali. Kadang juga cowok harus ngerti dengan perasaan cewek, jangan asal dapat pacar langsung libas, tapi perasaannya ngak sanggup jaga. Itu sama juga cowok ngak tau diri dan akhirnya ngak tau peka kalau hati ceweknya sedang tersakiti.

Nah, buat kamu yang sedang mengalami masalh dalam hubungan tentang ga peka, ga ngerti bagaimana perasaan yang sedang kalian alami. Maka kali ini admin berikan satu kata kata tentang kata kata galau kecewa karena pacar yang ngak peka. Yuk, simak saja di bawah ini :

Kapan kamu bisa PEKA terhadap orang yang terus kamu sakiti, tapi kamu juga tak ingin melepaskannya..

Aku sudah sering kecewa, aku sudah sering tersakiti, aku juga sering dikhianati. Tapi kenapa aku masi bertahan?? KAMU JUGA NGAK PEKA!!

Percuma aku ngeluhin dia, kasih kode ke dia, tapi dianya juga ngak peka-peka. Sampai kapan dia bisa peka 😦

Aku benar dibilang salah, aku salah malah bertambah salah. Kapan kamu bisa berubah dengan sikap kamu yang ngak peka-peka??

Aku butuhnya perhatian dengan dimanja. Tapi sayang kamunya ga peka

Sedih banget rasanya kalo udah sayang malah ditinggalin. Padahal udah lama nunggu rasa sayang ini ada, tapi pas udah sayang dikecewain..

Cewek itu diciptakan sama Tuhan untuk dicintai, disayangi dan dimengerti. Bukannya untuk disakitin dan dikecewain.

Cewek kalo udah dikecewain emang keseringan gak pake marah. Tapi hatinya yg bener-bener marah sampe akhirnya ngeluarin air mata, Biasanya.

Karena aku sering percaya sama kamu, makanya kamu permainkan kepercayaanku. Sekarang aku sadar jika kamu tak pernah menghargai perasaanku..

Aku akan terus tersenyum, meski aku sering tersakiti. Karena senyumku bisa membuat orang lain bahagia melihatnya..

Aku suka dia tapi sayang dianya ngak peka..

Kangen sih kangen. Tapi orang yang dikangenin malah cuek dan ngak peka..

Ya namanya perasaan orang gabisa di tebak, coba buat peka sih ga mau nusuk nyelikit dalam berkata kata haha..

Cewek memang tau sedikit, tapi mengerti lebih banyak. Malah cowok yang ngak PEKA

Gak pernah mikirin perasaan orang lain, maunya dingertiin mulu. Egois amat sih lo?

Aku gak suka dengan sikap cuek, jutek, judes, emosi dan ngak pernah peka..

Sekian Kata Kata Galau Kecewa Karena Pacar yang Ngak Peka, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s