Kata Kata masih Teringat akan Sang Mantan


Kata Kata masih Teringat akan Sang Mantan

oie_WgkCidRQBdsw.pngKata Kata masih Teringat akan Sang Mantan_Jika kita sudah mengalami masa pacaran, pasti ada yang namanya mantan. Mantan adalah orang yang pernah singgah dihidup kita, yang merasakan manis pahitnya cinta bersama. Untuk itu, tak salahnya jika kita mengingat mantan pacar, mantan kekasih, mantan gebetan atau mantan suami. Kenapa kita selalu mengingat mantan? Padahal mantan bukan siapa-siapa kita lagi. Dia sudah bahagia besama pilihannya, bersama kekasih barunya. Untuk apa coba, kita terus mengingatnya. Itulah, itulah!! yang dinamakan cinta tulus, meskipun sudah tidak bersama lagi, tapi hati masih juga ingin bersamanya dan pikiran selalu mengingatnya. Nah, buat kamu yang lagi mengingat mantan kekasih. Kata kata ini sangat cocok untuk kamu yang lagi mengingat mantan. Mari saja simak bersama-sama kata katanya di bawah ini :

Meski aku bukan lagi bersamamu, bukan pula kekasih hatimu. Tapi wajahmu selalu melilit dipikiranku..

Sungguh sulit aku melupakan kenangan indah bersamamu. Dimana kita canda tawa bersama, senang susah bersama. Namun, kini semua cinta kita telah sirna..

Kekuatan Cinta Sejati itu ada pada jati diri kita, jika salah satu dari itu yang terlukai, maka cinta tak akaan sempurna..

Aku tau disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, Cepat atau lambat. Tapi sekarang telah tiba waktunya, kita berpisah karena dia. Namun, hatiku selalu ingat akan dirimu..

Walaupun kita sudah berbeda hati. Dirimu dihatinya, aku juga dihati dia. Tapi aku tak sanggup untuk melupakan mu..

Akan ada masa dimana aku tak lagi bersamamu, tapi  kita masi mengingatkan satu sama lain. Inilah waktunya telah tiba..

Terkadang aku merasa jika kamu masih ada didalam pelukanku. Setelah aku sadar, ternyata aku hanya mimpi..

Saat aku berpisah darimu baru aku sadar, jika tak ada yang bisa menggantikanmu dihati dan dipikiranku..

Disaat aku begini, aku menginginkan kamu ada disampingku. Perasaan rinduku tak dapat ku sembunyi, jika aku sangat merindukanmu..

Meskipun kamu membenciku, karena kelakuanku. Tetapi rasa sayang ini masih tersimpan didalam hatiku untuk mu..

Aku memang egois, tak mengerti bagaimana keadaanmu. Aku maunya menang sendiri. Tapi, ketika kamu pergi meninggalkanku. Aku sadar, jika berat merindukanmu..

Ku ingin kamu tak mencoba untuk melupakan ku. Meski aku memang salah, tapi aku sangat menginginkan kita bersama. Tapi semua telah hancur..

Aku mencintaimu, bukan hanya untuk kenikmatan dunia. Aku mencintaimu selamanya. Tapi, setelah kita menjalani, takdir berkata lain. Jika kita tak mungkin untuk bersatu. Namun, hati ku masih mengingatmu..

Sekian Kata Kata masih Teringat akan Sang Mantan, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s