20 Kata Kata Menyentuh Hati Untuk Ibu dan Ayah


20 Kata Kata Menyentuh Hati Untuk Ibu dan Ayah

oie_5kjZmCTCRT7y.png20 Kata Kata Menyentuh Hati Untuk Ibu dan Ayah_ Mengingat akan jasa seorang ibu sungguh luar biasa. Dan sebanyak apapun anaknya pasti tak ada yang sanggup membayar semua jasa ibu dan ayahnya. Dari kecil hingga dewasa, kita selalu dikasihi dengan rasa sayang, cinta dan diperhatian. Seorang ibu rela tak makan demi anaknya, agar sianak dapat merasa kekenyangan dan kenikmatan apa yang sudah dicari oleh suaminya. Kasih ibu kepada seorang anaknya tidak akan pudar dan tidak akan pernah terkira. Seorang ibu tidak akan pernah berharap imbalan dalam bentuk apapun pada anaknya untuk bisa memnalas kasih sayangnya yang telah ia berikan dengan tulus. Namun, hanya saja kita yang sering tak mengerti bagaimana seorang ibu yang sudah bersusah payah dalam mendidik dan membesarkan anaknya. Seorang bapak pun, rela pergi pagi pulang pagi, bekerja dibawah teriknya matahari dan diguyur hujan demi mencari sesuap nasi untuk menafkahkan keluarganya. Sungguh berhati mulia kedua orang tua kita, sehingga kita tak sanggup untuk melupakan keduanya. Yuk, simak langsung kata katanya di bawah ini :

Jika Anda menerima gaji atau rezeki. Jangan lupa tanggungjawab kepada Ibu dan Bapak mu. Walaupun mereka tidak meminta..

Dulu waktu ku lapar, ibu selalu menyuapkan ku nasi. Dan disaat aku menangis ibu yang selalu mengusapkan air mataku. Ibu aku kangen akan itu semua. Namun, tak bisa aku ulangi lagi, karena ibu sudah tiada..

Ibu, aku belum bisa membahagiakanmu. Karena anak mu masih dalam pendidikan. Aku berjanji setelah aku sukses nanti aku akan membahagiakanmu. Jangan lupa doa untukku ibu..

Ibu dan Ayah sama-sama orang tua yang sangat hebat. Kalian tak mengenal lelah dan capek. Meskipun selalu dalam perjuangan untuk membahagiakan anak-anaknya.

Dalam doa ku selalu menyebut namamu. Doa yang aku ucapkan untukmu tak pernah habis ibu. Karena aku sayang ibu.. I love you mom

Walaupun dirimu tak menganggap aku seorang anak yang kamu lahirkan. Sampai kapan pun aku selalu menganggap mu seorang ibu yang berhati mulia, yang telah membesarkanku, hingga aku bisa begini..

Kenyamanan yang diberikan seorang ibu sangat berbeda dengan seorang ayah. Seorang ibu memberikan dengan kasih sayang penuh perasaan, namun seorang ayah memberikan kenyamanan dengan tenaga dan jiwa besarnya.. Terimakasih orang tuaku, aku sangat sayang kalian..

Aku sekarang mulai mengerti setelah semua yang ibu bapa lalui aku rasakan. Betapa hebatnya kalian mampu untuk melewati semua itu, dari hal yang pahit,sedih,kecewa hingga bahagia melihat anak yang engkau didik tumbuh dewasa dan sangat berbakti padamu..

Ibu.. Aku mohon, maafkan semua kesalahan yang aku perbuat. Betapa durhakanya aku yang selalu melawan perkataan mu IBU..

Ibu..!! maafkanlah kata yang telah terucap oleh bibir anakmu, yang terkadang telah menyakiti perasaan ibu, aku sungguh tidak kuasa untuk melihatmu sedih karena kelakuanku. Maafkan anakmu ibu..

Aku ingin menjadi sosok ayah, yang selalu kuat dalam menanggung beban untuk menghidupkan keluarganya. Tak melihat badai, hujan, petir, ombak untuk menafkahi anak dan istrimu..

Lama sudah aku tak bertemu denganmu ayah. Ayah kangen akan kamu. Yang selalu membuatku tertawa dengan leluconmu. Aku ingin memelukmu, tapi semua itu tak mungkin terjadi..

Keinginan ku sederhana, aku hanya ingin melihat ibuku tersenyum setiap paginya aku sudah merasa bahagia..

Kasih mu tak akan sanggup ku balas ibu. Karena kamu tulus mengasihiku dari masa kecilku hingga sekarang..

Aku hanya memanggilmu ayah, disaat aku kehilangan arah. Aku sadar bahwa kamu melewati dan memberiku jalan yang benar dan terarah..

Demikianlah 20 Kata Kata Menyentuh Hati Untuk Ibu dan Ayah, semoga bermanfaat buat kalian semua. Sayangilah ibu dan bapakmu, selama mereka masih ada. Jangan sampai ada tangisan disaat mereka sudah tiada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s