Ucapan Pedas Buat Cowok Sok Ganteng


Ucapan Pedas Buat Cowok Sok Ganteng

oie_xtFLGl3jHbDD.pngUcapan Pedas Buat Cowok Sok Ganteng_ Hidup di dunia ini jangan sok berkuasa, karena yang berkuasa sudah ada yaitu Allah yang Maha Esa. Kita sebagai manusia hanya bisa menerima apa yang sudah Allah berikan. Jika kita diberi sedikit kecantikan/ganteng ya jangan sok. Kadang wajah hanya pas-pasan untuk apa kita belagu sombong, yang ada musibah datang silih berganti. Nah, buat kamu yang melihat cowok sok ganteng padahal hanya pas-pasan, kata kata ini cocok untuk kamu ucapkan agar dia sadar akan dirinya. Yuks, langsung saja simak kata ucapannya di bawah ini :

Kita manusia, ngak usa sombong. Itu semua titipan_Nya, sekali dicabut mampus deh lo..

Jangan sok ganteng bro. Bermodal tampan aja ga cukup untuk menghalalkan anak orang..

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampangnya aja bagus tapi hatinya busuk..

Sikap lo sama muka lo kok beda ya? Tampangnya ok, pas sikapnya kayak WC. Buruk amat dah..

Ganteng tapi sombong, ngak ada guna. Coba kalau ganteng tapi baik, sempurna..

Liat orang santai aja Men, ga usa pakek sebelah mata. Lo ngaca dulu diri lo gimana..

Ganteng aja enggak, ni malah sok lagi. Miris banget hidup lo.. hahaha

Nyari muka mulu lo Men, ngak malu apa? ngak punya kaca untuk ngaca ya?

Cuma orang tolol yang jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya, punya otak kan? Nah mikir dong

Kalo orang kampung pikirannya kampung ya WAJARLAH, lah situ ngaku orang kota kok KAMPUNGAN..

Memperganteng diri sih bole-bole saja, tapi dari hati bro. Jangan dari jidat turun ke kaki. Hahaha Sampah juga lo

Mendingan hidup apa adanya aja. Daripada berlebihan, yang ada kreditan nunggak..

Que mah orangnya simple, ada uang que jalan, ga ada uang que diam. Nah, kok lo? ada uang jalan, ga ada uang ngutang. Kampreeeet juga 😀

Orang jelek dapat cewek cantik harusnya bersyukur jangan di sia siain, memang kadang kadang orang jelek ga tau diri. Pas dapat yang cantik malah cari yang cantik.

Katanya lo hebat, mapan, macho. Tapi nyatanya masih mengandalkan orang tua coy. Itu mah que juga bisa..

Demikianlah Ucapan Pedas Buat Cowok Sok Ganteng, semoga bermanfaat..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s