Kata Kata Lucu Gokil Kocak Abis


Kata Kata Lucu Gokil Kocak Abis

oie_YmyQiFrxdAx9.pngKata Kata Lucu Gokil Kocak Abis_ Dimana-mana kita berada pasti kata kata lucu selalu ada. Karena dengan yang lucu dan gokil kita akan terlepas dari masalah stres. Memang sangat terbukti jika humor dapat menghilangkan rasa stres dan juga satu hal yang banyak dicari orang dalam melepaskan kejenuhan maupun keletihan. Sisi positif lelucon/humor dapat mengundang tawa dengan isi perkataan-perkataan yang sangat berketerampilan. Pasti setiap kali kita membaca akan terasa terhibur meskipun kata-katanya sangat ngaco, tetapi jika dipahami ada makna tersendiri. Kata kata lucu gokil ini admin rangkum dari kata kata gokil terbaru, kata kata gokil cinta dan kata kata nasehat lucu bikin ngakak. Nah, buat kamu yang suka dengan kata kata lucu langsung saja simak kata katanya di bawah ini :

Saat kamu mulai ragu dengan cintanya, mungkin sudah saatnya kamu harus menggantikan dengan orang lain yang lebih meyakinkan.

Kamu jomblo?? Jangan susah, karena sebentar lagi akan ada pacar.com, tinggal kunjungi aja..

Dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada seorang wanita hebat di belakangnya. Jika ingin makin sukses, carilah wanita sebanyak-banyaknya.. hahaha

Jika pacar kamu suka selingkuh, jual aja diBUKALAPAK.COM. Biar kelar hidupnya

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan. wkwkwkwk

Berita tadi pagi; “Dikabarkan seorang siswa nekat bunuh diri, setelah diketahui jika foto raportnya ternyata lebih jelek dari nilai raportnya”..

Walaupun tak pernah menciptakan album lagu, namun “Blue Band” tetap saja exsis.. hahaha

Agar puasanya kuat sampai magrib, seorang pemuda ini nekat sahur di siang hari, gilee benar ni orang. hahaha

Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tapi protes dan salahkanlah orang tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan.

Aku rela melepaskanmu. Karena kamu itu, jika ditahan sesak perut. Mending keluar, meski sesak kawan.. πŸ˜€

Belajar menunggu diterima gebetan bisa dimulai dari belajar antri di bank, harus sabar bro..

Hadapi ujian ga sama dengan menghadapi cewek selingkuhan..

Aku basah bukan karena ujan, tapi basah gara-gara mimpi mandi ujan sama kamu. hahaha

Sarapanlah dengan yang manis-manis, jangan sarapan pake kenangan pahit bersama mantan

Orang sudah punya momongan, kita masih saja dengar omongan-omongan orang. Memang ga segampang yang kita pikirkan..

Jika lagi baca koran, jangan lupa lihat di hal cari jodoh. siapa tau ada naksir..

Banyak baca, banyak lupa. Mending ga usa baca-baca, jadi ngak lupa-lupa.. hahaha blok on

Kamu dulu ngak sama kayak kamu sekarang ya? dulu jelek, sekarang lebih jelek lagi.. Cari perubahan dikit kenapa?? ahhahaha

Mending itam tapi sama. Untuk apa putih, tapi sayang belang. Dimuka putih dikaki hitam.. cewek zaman sekarang aneh-aneh. hahaha πŸ˜€

Demikianlah Kata Kata Lucu Gokil Kocak Abis, semoga bermanfaat dan bisa menghibur yang membacanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s