Kata Kata buat Mantan yang Sombong


Kata Kata buat Mantan yang Sombong

oie_0Sc6unupnRke.pngKata Kata buat Mantan yang Sombong_Kita tak perlu menyombongkan diri, jika diri kita tidak sempurna. Memang ia sifat manusia itu berbeda-beda, ada yang baik ada yang buruk. Walaupun kita sudah bersikap baik kepada orang lain terkadang masih saja ada yang tidak suka. Apalagi orang yang sudah bikin kita kecewa, sakit hati dan sedih, yaitu kamu mantanku. Bagi ku kamu orang yang tak berhak bersamaku dan mengurusi hidupku. Namun, semua kenang indah dan janji yang pernah kita ikat dulu masih teringat. Jadi sekarang untuk apalagi semua janji itu, sudah menjadi beling-beling kaca yang tak bisa diperbaiki. Kamu juga orang yang telah membuatku bahagia di awalnya, dan orang yang meninggalkan luka di kemudian. Yuk, langsung saja simak kata kata buat mantan yang sombong di bawah ini :

Untuk apa aku membangga-banggakan mu, kenalkan aku di depan banyak orang saja kamu tak mau. Namun sekarang kamu bersembah lutut di depan ku. Dasar munafik !!

Jangan sia-siain hidup loe dengan cara yang salah, apalagi salah bergaul. pasti keliatan banget tuh kedepannya lo akan jadi apa..

Mantan itu seperti parasit. Kalau dibiarkan terus dan tak segera dihilangkan, dia sangat merusak dan merugikan..

Bangga banget pacaran banyak-banyak. Pas dihamilin aru tau rasa lo.. hahahha

Kalau punya pacar satu mah malu. Makanya lo duain qua biar lo dikatain hebat? hahah Bangsat banget lo orangnya..

Jangan gampang percaya juga sama saran-saran yang teman lo kasih. Bisa saja mereka cuma mau ngebuat lo jatuh karena mereka sirik nga bisa jadi loe..

Waktumu terlalu berharga untuk menerimanya kembali. Mantan? Dia adalah orang pertama yang seharusnya tak ada di hatimu..

Sombong lo uda tingkat tinggi, liat orang aja sebelah mata.. 😀

Memang sakit melihat mantan sudah punya gebetan baru. Tapi lebih sakit lagi, jika lihat mantan jalan tanpa alas kaki..

Percuma aja punya pacar ganteng. Pas jadi mantan mirip genteng..

Jangan sok belagu lo, modalnya aja tampan. Dompetnya lilitan..

Jangan jadi orang jahat kalo ngak mau ngerasain yang namanya karma..

Mending gak tau malu daripada ngak tau diri, dasar lo orang munafik..

Cantik cantik bispak hahaha MURAH dong kasian..

Pagi pagi udah nyindir orang aja ? haha kesepian ya hidup lo. SAMPAH

Jadi mantan aja sombong, apalagi jadi sampah yang didaur ulang..

Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH. Karena semakin kuat fisik semakin kuat modusnya..

Demikianlah Kata Kata buat Mantan yang Sombong, semoga bermanfaat buat kalian..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s