Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar yang Selingkuh


Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar yang Selingkuh

oie_EoPCXSN6WPf3.pngKata Kata Sindiran Pedas buat Pacar yang Selingkuh_ Setiap orang pasti mempunyai pandangan tersendiri soal cinta. Ada orang yang hanya main-main saja, ada juga yang menaruh perasaannya sangat dalam, sehingga tidak mudah untuk melakukan hal yang tidak wajar, contoh selingkuh. Setiap perselingkuhan dilakukan oleh pengkhianat perasaan yang tak tau diri. Pengkhianat seperti itu baik diberi sindiran atau cacian yang pedas. Sebenarnya, sindiran tidak baik dilakukan apabila menyakiti perasaan dan tersinggung perasaan orang lain. Namun, jika keadaan sudah memanas kerana pacar kita sedang memainkan perasaan atau sudah mendua, pasti rasanya ingin mencaci dan menonjok. Kata kata sindiran pedas ini sangat cocok banget buat pacar yang selingkuh, yuk mari saja simak di bawah ini :

Jangan suka lo mainin perasaan orang lain, jika kamu tak ingin dimainkan..

Berlomba-lomba dalam mencari pasangan yang cantik parasnya, pas di duain bilangnya yang cantik ga bisa di percaya..

Itu sih urusan loe percaya ngak percaya, kok orang yang selingkuh ngak bakalan senang..

Lo orangnya aneh, pas ada maunya aja keliatan. Pas uda dapat semua ilang tanpa jejak..

Aku tak mau pikir, jika kamu suka sama  dia. Tapi, satu hal; bilang dong kalo suka, jangan seperti ini, maen nusuk aja dari belakang..

Lebih baik aku jomblo selamanya, daripada ketemu pacar seperti kamu. Taunya hanya selingkuh doang

Kamu sering banget nuduh aku selingkuh. Padahal itu cara kamu nutupin bahwa kamu lebih bahaya daripada buaya..

Disaat aku terlalu yakin kamu selalu setia, tapi di belakang ku kamu mencoba untuk mendua..

Depannya aja baik, belakangnya kayak taik..

Jadi orang belagu amat, ngak nyadar diri dikit pun..

Berani juga lo selingkuhin qua. Liat aja bro karma akan berlaku, bagaimana rasanya diselingkuhin..

Qua sih fun-fun aja. Selama lo hidup di bumi, pasti ada aja orang gak suka liat muka lo lagi. Orang cuma kerja selingkuh

Takut kehilangan itu wajar , tapi jangan terlalu cemburuan yah nanti pasangan kamu malah selingkuh..

Senyesek-nyeseknya diselingkuhin, lebih nyesek lagi ditinggalin pas lagi cinta..

Dulunya kamu bilang cinta dan selalu setia, tapi sekarang mana buktinya?? Malah kamu selingkuhin aku..

Sekian Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar yang Selingkuh, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.