Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sok Alim


Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sok Alim

oie_oie_trim_image(4).pngKumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sok Alim_ Kata kata ini admin rangkum dari kata kta sindiran buat orang sok suci, kata sindiran buat orang sok alim, Kata kata sindiran buat orang sok benar, dan kata kata sindiran buat orang munafik. Kata kata ini sangat banyak digunakan untuk orang yang tidak tau diri, seolah-olah dirinya yang lebih dari pada yang lain. Dikasihi malah melonjak, seperti kata pepatah;di kasih hati malah minta jantung. Dikata kan orang SOK, yaitu orang yang segalanya berpura-pura. Padahal dia tidak mempunyai apa-apa. Nah, buat kamu yang mempunyai seseorang kawan, sahabat, atau pun pacar yang sok alim, maka kata kata sangat cocok jika kalian sindirkan buat mereka, agar mereka tau dan sadar. Bagaimana bentuk kata katanya? Yuks, simak langsung ulasannya dibawah ini:

Ngomongnya aja kayak bermuka dua, untuk apa dipercaya.

Canda lo ngak lucu coy. Masak munafik teriak munafik, sadar dooonngg.

Susah banget bekawan ama lo, tau nya salah orang melulu. Tapi kok di liat kelakuan lo, mah jijik benar.

Sok alim dan sok cantik aja loe. Ngaji aja cuma bisa al-fatihah..

Abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya tobat sana..

Jadi orang jangan sok pendiam. Takut juga, kok diam-diam makan dalam.

Orang lain gak ada yang benar dimata lo, sampek-sampek semua orang keliatan buruk.

Jangan sok nasihatin orang, jika lo aja masi serba kekurangan.

Gimana lo mau dihormatin, kalo sopan santun aja ngak punya.

Sok alim banget penampilan lo. Padahal hati lo munafik banget!!

Jangan ngatur-ngatur hidup orang kalo hidup lo aja masih berantakan.

Ngak usah sok pandai nasehatin orang, benerin dulu sifat dan kelakuan lo yang buruk itu..

Kalo mau ibadah ya ibadah aja, pake acara update status segala. Ibadah aja pamer, aneh jaman sekarang.

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan.

Jadi diri sendiri itu udah cukup menghargai apa yang tuhan berikan ke kita.

Galau sekali-kali boleh lah, tapi kalau tiap hari galau suram juga ya hidupnya.

Lo itu gak tau apa apa, gak usah sok tau dan sok ikut campur urusan gue.

Apapun yang lo punya syukuri aja. Jadi diri lo sendiri,gak perlu ikut-ikutan orang lain..

Demikianlah Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas buat Orang Sok Alim, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s