Beberapa Kata Kata Pedas Buat Mantan Pacar yang Sombong


Beberapa Kata Kata Pedas Buat Mantan Pacar yang Sombong

gambar sombong.jpgBeberapa Kata Kata Pedas Buat Mantan Pacar yang Sombong_Pada Kesempatan kali ini admin akan memberikan sedikit informasi yang sedang kalian cari-cari yaitu artikel mengenai kata kata pedas buat manta yang sombong. Bukan memang hal yang di kagetkan lagi, jika saat pacaran saja baik, setelah jadi mantan sombong dan sok belagu. Orang yang sombong sudah pasti merendah-rendahkan orang yang disekitarnya. Dia mengangga dirinya lah yang paling hebat dan sempurna. Untuk apa coba menyombongkan diri, jika semua yang dimilikinya itu masih pinjaman. Maksudnya masih pinjaman dari orang tua nya, duh duuuuhhh.. ngak malu benar kan ?? Banyak juga orang yang menyombongkan diri karena sakit hati, pernah kecewa, dan juga di tinggalkan.

Nah, buat kamu yang pernah jumpa sama mantan pacar, tapi mantan buang muka dan pura-pura ngak kenal sama kamu, dan juga yang udah nyia-nyiain kamu, maka cocok kamu ungkapkan kata kata pedas ini kepadanya, agar dia sadar dan betapa sakit hati kamu di buat hancur olehnya dulu. Yuk, langsung saja simak ulasan kata kata nya di bawah ini :

Lo orang apa gorengan sih?? pas ketemu que selalu muka lo berubah..

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang seolah-olah benar..

Tampan lo aja ngak ngejamin, kalo lo akan baek lagi..

Gaya liat lo itu norak amat sih ?? mulut dan hidung ngak tau bedain lagi..

Jangan bego nyia nyiain waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo..

Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH wahi para gadis dan pujangga.. heheh

Ngak semua orang nikung itu bahagia, depan aja munafik apalagi belakangnya..

Sampah aja bisa di daur ulang kembali, masak lo ngak..

Modal pinjaman aja belagu, seolah-olah bapak lo penjabat, nyadaar dikit kenanpa!!!

Nyata sakit banget dan nyesal uda kenal sama lo. Awalnya aja lo manis, tapi ujung-ujung pahit dan bermodal dusta..

Kasian banget hidup lo, uda ngeputusin orang yang uda mati-matian kebahagiain lo. Uda di kasi hati minta jantung,, aduuuhhhh…

Jangan terlalu percaya ma cowok yang banyak ngomong belakangan, pasti waktu jumpa hanya modal seribu..

Cakep dan cantik itu bukan jaminan, kalo kelakuannya aja masih lebih parah daripada binatang..

BEGO kok ; di pelihara, di  kandangin, di kasih makan lagi.. hahahha| aneh benar tu orang 😀

Capek aja lo sekolah tinggi-tinggi, pas dapat perempuan baik lo sia-siain, cari yang ada paras, pas diputusin| bilangnya :semua cewek sama .. 😀

Demikianlah Beberapa Kata Kata Pedas Buat Mantan Pacar yang Sombong, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s