Ungkapan Ketika Cinta tak Direstui


Ungkapan Ketika Cinta tak Direstui

oie_RlAv7TfQMqeD.jpgUngkapan Ketika Cinta tak Direstui_ Banyak sekali faktor yang menyebabkan hubungan tidak direstui, salah satunya masalah tidak direstui orang tua, derajat keluarga, ekonomi dan lain lainnya. Namun, pasti ada alasan dibalik semua itu, kadang setiap orang tua pasti ingin sekali menginginkan apa yang terbaik buat merestui hubungan anaknya itu. Bagi kalian pasti perasaan kecewa tetap ada, apalagi sedih dan galau. Nah, buat kamu yang sedang merasakan tidak bole terlalu kecewa, serahkan saja semua itu kepada Allah karena Allah lah yang menentukan semua itu. Baiklah langsung saja simak bersama-sama ungkapan ketika cinta tak direstui berikut ini :

Jika cinta ku ini tak bisa membuat mu bahagia dimasa yang akan datang, aku rela pergi jauh dari kehidupan mu sayang.. šŸ˜¦

Aku mengetahui semuanya bahwa ini bukan keinginan kamu, dan juga bukan keinginan ku. Namun, keinginan orang tua mu yang ingin kita berpisah, bersabarlah kadang kita berjumpa kembali dan kemudian bercinta..

Sayang…
Terima saja apa keinginan orang tuamu, kerena orang tua yang telah melahirkanmu, membesarkanmu, mendidikmu, dan juga tau apa yang terbaik buat dirimu..

Sekian lama kita sudah bersama sayang, yang pada akhirnya hubungan kita pupus. Bukan karena ku dan juga kerena mu, tetapi karena orang tua mu yang tak merestui hubungan kita..

Ini semua bukan keinginan aku ingin berpisah, dan juga bukan kemauan mu kasih. Yang pasti kita tidak dapat berbuat apa-apa,,sebab hubungan kita yang tak direstui..

Kamu tak atau mau milih yang mana, karena dua-duanya adalah jurang. Memilih orang tua atau memilih orang yang aku cinta, itu merupakan dua jurang yang tidak dapat aku pili..

Saat kita dapat bertahan dalam berbagai kesusahan, ketahuilah bahwa cinta kita tidak akan terpisahkan..

Sepertinya aku tak bisa menjadi milikmu selamanya, kerena aku dan kamu telah terpisah, bukan aku yang mau berpisah dan juga bukan dirimu. Melainkan orang tua mu yang tidak setuju atas hubungan ini..

Kadang kesedihan yang ku rasakan tidaklah begitu dalam, meskipun sakit tapi tetap juga aku obati. Karena aku rela menerima keputusan yang bijak dari orang yang sangat aku cinta. Dia ingin berpisah bukan karena keinginannya, tetapi keinginan orang tuanya..

Dari pertama aku berkenalan denganmu, aku sudah mempunyai impian. Tetapi semua impianku yang sudah aku rencanakan hilang begitu saja karena “DIA”..

Demikianlah Ungkapan Ketika Cinta tak Direstui, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.