Kata Kata Menanti Dirimu Wahai Kekasih


Kata Kata Menanti Dirimu Wahai Kekasih

oie_7ez8y785b6nbKata Kata Menanti Dirimu Wahai Kekasih_ Membicarakan masalah menanti pasti tak pernah terlepas dari kesendirian. Kesendirian dalam menjalani hubungan jarak jauh ataupun karna memang belum menemukan cintanya adalah pekerjaan yang sangat sulit dihadapi sebagian orang. Namun, selalu ada harapan dibalik setiap rasa gundah dan gelisah dalam hati. Pastilah kita selalu panjatkan doa dan harapan dalam menanti sang kekasih. Perlu diketahui, menanti bukanlah suatu perkara yang mudah, pasti banyak godaan yang datang silih berganti. Jika kita menjalin hubungan jarak jauh pasti dibutuhkan kepercayaan yang kokoh antara dua hati yang saling berjauhan, agar hubungan selalu dalam kebahagian dan keharmonisan. Nah, buat kamu yang sedang menanti sang kekasih dari jauh, kekasih yang tak pernah kunjung datang, atau menanti kekasih di hari raya idul adha. Yuks, langsung saja simak kata menanti dirimu wahai kekasih dibawah ini :

Wahai pemilik hatiku, di sini ku menunggu, di sini ku merindu mu, di sini ku menanti hadirmu yang tak kunjung datang hingga air mataku tiada lagi meneteskan luka..

Ada sebuah rangkaian kata yang ingin kudengar dari bibirmu, berharap kau datang dan memelukku, menghapus air mata sepi di pipiku..

Aku rindu saat aku memarahimu karena kesibukanmu, karena kamu lupa makan, dan karena kamu terlalu lelah dengan kesibukanmu..

Sayang dalam kesedihan ku menanti dirimu, dalam luka ku mengharap jiwamu, dalam pilu ku merindukan kasih sayangmu..

Sampai kapan aku harus menanti penantian ini berakhir?? Hari demi harI, bulan demi bulan telah aku lewati. Namun, kau juga tak kunjung datang untuk mengungkapkan perasaan..

Kasihku….
Dengarkanlah nyanyian laguku, Aku sangat merindukanmu tanpa batas waktu. Setiap detik aku merasakan sunyi tanpa suaramu..

Aku masih disini dengan segenggam harapan dan penantian, menanti akan datangnya cinta yang kan menghapus semua duka. Namun, kesendirian sepi masih terasa dalam kekosongan hati..
               
Berharap kau dalam do’a ku kan mendengar akan suara hatiku yang merindukanmu. Aku disini masih menanti dengan sebuah doa..

Tak banyak yang dapat kulakukan untuk mempertahankan cinta sejati ini, hanya kesetiaan dan ketulusan yang ku punya. Sesederhana itu penantian ku padamu..

Aku menunggumu tanpa terlepas oleh do’a ku, kau yang kuinginkan, kau yang selalu kuharapkan, kau yang mampu mengerti, mampu memahami di saat semua orang tak ada yang mau mendengar akan suara hatiku..

Penanatian ini tak pernah membuat ku bosan, tak menyurutkan hatiku tuk selalu menanti cintamu..

Derasnya tetesan hujan saat ini, tak sederas air hangat yang mengalir di pipiku. Gejolak rindu panjang dalam penantian ini menguras sendu dalam menantikan hadirmu sayang..

Dirimu lah yang selalu kupinta, kutunggu hingga akhir waktu. Namun, cinta bisa goyah disaat seseorang datang menggapai tanganku, dan menghapus tangis air mataku..

Aku pergi bukan berarti aku tak lagi ingin bersamamu, tapi karena rasa penantian yang tak pernah kau mengerti..

Penantian cinta darimu membuat ku rapuh, lelah, gundah, sehingga aku harus memikirkan apakah kamu masih mau mengungkapkan perasaan itu padaku ??

Demikianlah Kata Kata Menanti Dirimu Wahai Kekasih, semoga bermanfaat bagi kalian semua. Dan jangan pernah bosan untuk menanti sang kekasih yang benar-benar anda cinta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s