Kata Kata Cinta Romantis dan Lucu Untuk Pacar Tersayang


Kata Kata Cinta Romantis dan Lucu Untuk Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Romantis dan Lucu Untuk Pacar Tersayang

Pada kesempatan ini kami akan memberikan suatu informasi bagi kamu yang sedang mencari-cari artikel seputar kata-kata gombal lucu buat pacar. tentu kalian semua pernah digombali atau menggombali seseorang,

Rasanya itu kalau digombali seneng, Entah kenapa kalau cewek itu suka sekali buat digombalin,
memang dengan kita menghibur pacar kita, tentu membuat hubungan kita menjadi lebih nyaman dan semakin langgeng tentunya, usahakan buatlah suasana-suanan baru dalam hubungan berpacaran. jangan

romantisan terus-menerus ini yang akan membuat bosan dan jenuh, Nah kami ini admin akan membagikan Kata Kata Cinta Romantis dan Lucu Untuk Pacar Tersayang, Ayo sama sama kita intip

Kamu tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu..hehe

Aku gac tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tau itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, lagu dimulai dari Doremi dan cinta itu dimulai dari aku dan kamu

Satu-satu cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

Aku ingin belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu adalah tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Kalau kursi, makin lama makin antik, Nah Kalau kamu, makin lama makin cantik..hehe

Senyum kamu itu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?

Bosen sahabatan sama kamu! | loh emng kenapa? | aku maunya jadi pacar kamu…hehe

Kamu jago bercocok tanam ya? | ah enggak emangnya kenapa? | benih cinta yg kamu tanam dihatiku subur banget

Satu titik dua koma. Kamu cantik jelas aku yang punya.

Aku gak takut nilai Ujianku kecil. Aku cuma takut nilai aku kecil di matamu.

Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? Gc tau emang kenapa? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak bisa merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Kamu mau gak jadi PACMAN ku? | hah apa tuh PACMAN? | PACar sepanjang jaMAN. hehe

Kamu itu seperti sendok | kok sendok sih? | karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaan aku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s