Ungkapan Menyentuh Hati Kasih Sayang Terhadap Ibu


Ungkapan Menyentuh Hati Kasih Sayang Terhadap Ibu

gambar kasih sayang ibu.jpgIbu adalah orang yang pertama yang harus dihormati dan disayangi, tanpa ibu kita tidak dapat merasakan kesenangan dan kebahagian didunia. Ibu pun seseorang yang berjasa dalam hidup kita, lagipula pengorbanannya yang tidak dapat kita balas sekalipun dari mengandung kurang lebih selama 9 bulan, melahirkan, merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang yang teramat besar. Namun sering kali setelah kita mulai beranjak dewasa, kebiasaan bersama ibu mulai kurang, waktu kita untuk ibu juga mulai berkurang. Seiring dengan kesibukan yang kita miliki membuat diri kita lama dan menjauh dengan ibu, apalagi anak yang merantau. Maka kasih sayang yang kita berikan untuknya sudah berkurang  bahkan tidak ada sama sekali. Namun tidak perlu disedihkan, karena hanya satu yang dapatkan merasak kasih sayang yang begitu dari seorang anak yaitu untaian DOA.

Cuma seorang anak yang hanya bisa membalas semua kasih sayang ibunya dengan mendoakannya setiap menit, bahkan jam. Sangat baik jika untaian doa di panjatkan sesudah melaksanakan salat. Dengan demikian kita perlu juga menghormati dan menghargai apa yang ibu berikan untuk kita, karena harapan ibu satu-satunya ingin menjadi kita sebagai anak yang baik.
Nah, buat kamu yang sedang Rindu dan kangen sama Ibu. Maka kali ini admin berikan ungakapan menyentuh hati kasih sayang terhadap ibu, yuks langsung saja simak kata kata nya dibawah ini :

Ibu maafkan aku, karena selama ini aku belum bisa membalas kasih sayangmu dan belum bisa membahagiakan mu seperti yang kamu harapkan. Namun, percayalah suatu hari nanti aku akan seperti yang kamu harapkan ibu, itu pun berkat doa mu. I LOVE U MOM

Aku ingin memeluk mu ibu..
Aku juga ingin berterimakasih padamu, karena sudah merawatkan dari kecil hingga saat ini tanpa ada kata lelah..

Terima kasih ya Allah Engkau telah menurunkan kasih terbesarmu, kasih yang diwakilkan oleh seorang ibu yang selalu menyayangi ku dari kecil hingga sekarang..

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yang terbaik untukmu..

Setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa mu terhadapku ibu, tanpa sadar selalu ku teteskan air mataku, karena aku sadar akan semua dosa yang telah ku perbuat pada mu ibu.

Ibu maafkan anakmu yang selalu membuat kejengkelan sehingga dirimu marah. Sebenarnya aku tak bermaksud membuatmu seperti itu, aku sangat menyayangimu ibu. Karena kebahagianku terletak pada mu..

Tanpamu, aku ini bukan siapa-siapa ibu..
Dengan kehadiranmu maka hadir pulalah aku. Tanpa kata lelah sedikit pun kau merawat, membesarkan, dan membimbingku, tapi aku juga tak bisa membalas semua jasa mu ibu.. I love U

Keinginanku sangatlah sederhana, aku ingin selalu melihat ibu dengan tersenyum tanpa kesedihan sedikit pun. Karena kebahagianku akan terasa begitu sempurna apabila sebuah alasan dibalik ibu senyuman itu adalah anaknya..

Aku akan rela untuk melakukan apapun demi mu ibu selagi itu adalah yang terbaik dan nyawa ku pun akan aku pertaruhkan buatmu ibu ku sayang dan semua itu belum tentu dapat untuk membayar besarnya kasih sayang dan jasamu selama ini IBU.. You are the best

Tidak akan pernah aku membiarkan ibu bersedih, aku kan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik Untukmu..

Maafkan anakmu ibu atas tetesan air matamu yang telah membasahi wajahmu dikarenakan sikapku yang terkadang mebuatmu kecewa, sebenarnya aku sangat menyayangimu ibu..

Ibu,, kau lah pelita hidupku yang selalu menjadi penerang disetiap langkahku. Dengan sinarmu aku tidak merasa kegelapnya dunia ini..

Seorang ibu akan selalu menjadi penyemangatku yang setiap saat menyayangiku dari hati yang tulus tanpa pernah mengeluh..

Demikianlah Ungkapan Menyentuh Hati Kasih Sayang Terhadap Ibu, semoga bermanfaat sebagai motivasi untuk menyayangi ibu samapai kapan pun. Karena kasih sayang ibu tak sanggup terbalas dengan apapun.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.