Kata Kata Frontal buat Cewek Selingkuh


Kata Kata Frontal buat Cewek Selingkuh

kata-sindiran-halus-buat-cowok-php.pngKata kata frontal ini berisi kata kata frontal ganas, kata kata frontal cinta, kata kata frontal bijak, kata kata frontal galau, kata kata frontal cinta bertepuk sebelah tangan, dan kata kata frontal pacar selingkuh. Jika kamu mempunyai pacar yang kurang cocok dihati entah karena apa, jangan pernah ada niat buat selingkuh. Mending kamu akhir saja secara baik-baik jangan sampai kamu mencoba untuk menduakannya. Kamu juga tak pernah tau, mungkin dia benar-benar tulus mencintaimu apa adanya, tapi kamu saja yang menuntut dia untuk sempurna. Janganlah buat dia seenaknya, dia juga punya perasaan, jangan juga kamu sakitin hatinya, karena sekali kamu sakiti tidak akan utuh lagi semestinya. Kata kata ini sangat pantas di ucapkan langsung kepada si dia, biar dia tahu bagaimana hati buruknya sendiri. Nah, buat kamu yang pernah menjadi korban selingkuh, berikut ini admin berikan kata kata frontal buat cewek selingkuh. Yuk, mari saja simak kata katanya di bawah ini :

Jadi cewek ngak usah belagu amatt. Masak cwok sendiri, ada masih aja ambel cwok orang. Dasar cewek salah alamat..

Muka cantik aja bangganya minta ampun. Pas disuru ngaji terbata-bata..

Hidup gue ya hidup gue, hidup loe ya hidup loe. Jadi mulai sekarang ngak usa urusin hidup gue lagi, dengar itu !!!

Cinta itu soal kebahagiaan sedangkan selingkuh itu soal keahlian..

Ketika kamu bilang dia ngak mungkin selingkuh, mungkin kamu belum tahu bagaimana cara diselingkuhin..

Cewek cantik keliatan disaat jauh dari pacar pasti dia ngak selingkuh..

Mukanya aja putih sedangkan hatinya hitam seperti aspal..

Bukan cewek aja yang butuh dimengerti, cowok juga butuh woii.. !!

Jangan pernah nyakitin orang yang setia sama lo. Nyesel di kemudian hari ngak ada guna. CATAT itu!!!

Loe pikir gue ngak sakit apa loe buat aku kayak boneka..

Aku suka sikap loe yang kayak bunga, tapi bunga bangkai..

Percuma aku kejar-kejar cinta kamu sampai ke bulan sana, kalo hati loe masih tertutup dengan batu..

Kamu dekat pas maunya aja, pas ngak penting loe campakin kayak sampah. Dasar cewek mata keranjang..

Aku tak peduli kamu itu siapa, yang jelas kamu itu selingkuh..

Lebih baik gua marah dari pada benci, kalo udah benci ga bakal mau kenal lagi..

Ngak usak sok peduli deh, jika di depannya aja loe baik belakangnya kerja loe juga selingkuh..

Kamu itu kayak orang tanam jagung ya? sukanya, cangkul hati sini cangkul hati sana.. 😀

Memang loe cewek ngak laku, semua cowok uda loe ajak kencan..

Demikianlah Kata Kata Frontal buat Cewek Selingkuh, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s