Kata Kata Sindiran Frontal buat Wanita Jaman Sekarang


Kata Kata Sindiran Frontal buat Wanita Jaman Sekarang

oie_CgjuSX1XFgAN.pngKata Kata Sindiran Frontal buat Wanita Jaman Sekarang_ Kata kata ini saya rangkum dari kata kata sindiran buat wanita penggoda, kata kata sindiran buat wanita munafik, kata kata sindiran buat wanita selingkuh, kata kata sindiran buat wanita egois, dan kata kata sindiran buat wanita sok cantik. Nah, tapi kamu sudah tahu kan kalau di lingkungan sekitar kita banyak sekali orang yang berani menampakkan muka dua. Apalagi cewek-cewek yang materialistis, taunya manfaatin orang lain saja, hidupnya kayak parasit. Berhubung dengan zaman sekarang, di mana zamannya modern dan teknologi, banyak orang yang tidak peduli lagi terhadap orang lain, yang penting dia bahagia, orang lain minggir sana. Kebanyakan wanita seperti itu egois, dan sok cantik. Nah jika kalian sering nemuin orang seperti ini lebih baik senyum aja uda beres. Jadi ngak perlu ribut-ribut. 🙂
Yuk mari saja kita simak kata kata sindiran buat wanita jaman sekarang di bawah ini :

Sadar dikit kenapa sih. Lo itu cewek jadi jangan harap jadi laki..

Jangan sok lah, kalau uang aja masi minta ma orang tua..

Jangan terlalu berbangga diri, kok ngaji aja belom bisa.. iissshhhh

Anak gaul itu yang berbakti pada orang tua, yang ngebahagiin ortu. Bukan kayak loe taunya minta-minta aja, untung nyokap loe kaya..

Aku kira loe pandai main bola aja, tapi tau-taunya juga bisa mainin hati perempuan.. Dasar pecundang

Sebaik-baiknya wanita itu yang tau menutup auratnya, bukan yang mengumbar-umbar auratnya untuk dipamerkan..

Kadang wanita memilih yang sempurna untuk di jadikan pacarnya. Tapi mereka tak pernah tau jika yang sederhana bisa membuat dia tertawa..

Sakit juga pacaran sama loe, pas kantong berisi lo sayang-sayang. Pas kantong kering loe maki-maki, suruh tinggalinlah, buat masalah lah. Ada-ada kelakuan loe, dasaar cewek ngak tau diri..

Punya kaca ngak sih di rumah? Enggak cantik aja belagu, egois segala lagi..

Kalau pacaran itu bukan untuk cari status, kok loe mau cari status doang, sana pacaran sama facebook..

Berharap kamu yang terakhir dan terbaik, tau-tau nya loe malah brengsek dari yang dulu. Pas uda marah, minta putus mulu..

Lebih baik loe nyadar sendiri, ngak usah tunggu orang buat nyadarin loe. Apa loe aja yang mereka urus, banyak urusan lain yang lebih penting daripada loe.. NYadar dikit cooooyy

Hidup loe persis kayak parasit, tau nya kenyang aja. Orang merana ngak mau tau, yang loe sendiri senang… Belaguu :@

Masih aja loe ngejar-ngejar dia yang berharta, ngak tau apa dia lebih buas dari buaya.. HAHAHAH sayang kalau terjebak sama harta

Omongnya aja yang gede, pas di suruh gac bisa ini ngak bisa itu..

Jangan bangga dengan wajah cantik, karena akan hilang dalam sekejap. Berbanggalah dengan ilmu, bagaimana pun kondisimu, dia tetap ada dan selalu setia..

Cantik aja bangga, tapi malah bentak-bentak orang tua. Bukan cantik yang di cap, tapi sikap dan sifat loe bu…

Santri pesantren yang uda betahun-tahun disana, ngak ada yang panggil umi. Tapi kok sekarang, baru pacaran tiga hari aja uda ada yang dipanggil umi.. Ngaca dong, bisa ngaji ngak ??

Perbandingan cewek dulu dan sekarang
dulu; orang hitam pas foto juga hitam
sekarang; orangnya hitam, pas foto putih langsat.. hahahha efek kamera sih kata mereka

Dulu kok pakai baju bernuansa muslimah di banggain, sekarang uda ke balik, waktu pakai baju muslim di ketawain, pas pakek baju keliatan pantat wooo di banggain melulu..

Demikianlah Kata Kata Sindiran Frontal buat Wanita Jaman Sekarang, semoga bermanfaat.

Iklan

One response to “Kata Kata Sindiran Frontal buat Wanita Jaman Sekarang

  1. Dari wajah wanita itu matanya kayak mata duit langsung di kasih duit langsung main deh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s