Status Facebook Humor dan Kocak

Jumat, April 15th 2016. | Kata Kata Lucu, Kata Kata Status, Uncategorized

Status Facebook Humor dan Kocak

oie_oie_trim_image(2).pngStatus Facebook Humor dan Kocak_ Dengan perkembangan zaman sekarang, pasti setiap kita memiliki akun, baik itu akun fb, twiter, bbm, dll. Terkadang orang yang menggunakan akun tersebut suka untuk berbagi cerita, pengalaman yang mengesankan dan juga sebagai tempat untuk meluapkan apa yang sedang dirasakan. Salah satunya yaitu facebook, sebagian orang banyak yang sudah memilikinya, karena facebook jejaring sosial yang mudah untuk digunakan. Kebanyakan orang yang menggunakan fitur ini suka sekali untuk mengupdate status, mengunggah foto dan chating-chatingan. Jika kamu yang suka menghibur, maka yang sering kamu lakukan membagikan kata kata lucu, gokil, kocak. Maka daripada kamu mengeluh lebih baik membuat status yang humor dan kocak. Yuk langsung saja kita simak status facebook humor dan kocak dibawah ini :

Kalau bangun pagi langsung cuci muka kenapa, jangan langsung pegang hp, mau liat pulau apa ?? heheh

Jomblo itu sebagai pahwalawan, mati satu tumbuh seribu, makanya ngak punah-punah..

Jangan jadi operator, kerjaannya cuma bisa php doang. Berani memberi harapan, buktinya tidak..

Senyuman kamu bikin ngantuk ya, bawaanya pengen ngajak kamu ke kasur aja.. hehehe

Cinta itu buta, tapi tau mana kereta mana sepeda..

Sesungguhnya aku lupa makan malam, makan siang juga lupa, apalagi makan-makan..

Please deh ngak usah sewot, jangan lirik orang kayak lirik odong-odong, sampe leher-lehernya berputar..

Lelaki yang sukses, lekaki yang bisa menghasilkan uang lebih banyak daripada istri yang menghabiskan..

Kerja keras untuk keluarga hal biasa, tapi jika kerja keras untuk menggoda janda benar-benar ingin keuntungannya..

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, jadi mending ga usah baca biar ngak lupa lupa..

Kalau sepasang kekasih lagi telponan emang gitu. Awalnya ngobrol, tawa, canda, sisanya gak ada apa-apa. Cuma suara nafas ngos ngossan
doang yang kedengeran..

Loe anaknya aja cantik, apalagi nyokap loe, pentesan aja bokap loe mau dijadiin suaminya..

Kerjanya cuma masang angin doang, pas giliran angin ribut, duluan dia yang terbang..

Demikian Status Facebook Humor dan Kocak, semoga bisa menjadi penghibur bagi kalian semua.

Loading...
tags: , ,