Kata Kata Selamat Malam Minggu buat Para Jomblo


Kata Kata Selamat Malam Minggu buat Para Jomblo

kata kata selamat malam minggu buat jombloKata Kata Selamat Malam Minggu buat Para Jomblo_ Kata malam minggu(malming) sering identik dengan malam jalan-jalan, pacaran, PDKT dan para jomblo. Tapi disatu sisi malam minggu merupakan malam yang begitu horor buat para jomblo. Karena banyak yang terjadi kalo malam minggu datang, yang pacaran siap untuk jalan-jalan dan dinner bersama pasangannya. Nah, buat para jomblo sebaiknya ngak usah keluar aja soalnya nantik malah makan hati, akhir-akhirnya bisa bikin galau sendiri.  Daripada galau-galau dimalam minggu, lebih baik happy-happy aja bro. Kerjakan aja yang bisa kalian kerjakan atau dengan menghibur diri dengan sesuatu hal. Tentunya dapat mengisi malam minggumu yang kelabu dengan keceriaan dan penuh tawa.
Walaupun bagi para jomblo sedikit nyesek menghadapi malam minggu, tapi juga bikin ketawa saat membaca kata kata malam minggu buat para jomblo di facebook, bbm, twiter, line dll.
Nah, jika kalian merasa galau dimalam minggu, yuk mari saja kita baca artikelnya dibawah ini :

Malam minggu ngak ada bedanya dengan malam jumat kilwon, rasanya horor-horor gitu..

Bagi jomblo : malam minggu itu biasa-biasa saja, gimana ngak biasa, hanya duduk dirumah aja..

Malam minggu yang jomblo udah mulai usaha keras, cari alasan agar ngak keluar malam..

Padahal malam minggu bagi jomblo lebih beruntung, karena dapat berkumpul bareng keluarga, jarang-jarang lo yang pacaran bisa kumpul-kumpul..

Terkadang malam minggu menjadi malam yang menyakitkan bagi para jomblo, karena yang terbayang-bayang dimata mantan kekasihnya digandeng orang..

Menurut survei, malam minggu banyak remaja yang jomblo tergeletak dikasur, diakibatkan karena menghindari yang namanya galau..

Doa para jomblo dimalam minggu : Semoga hujan badai, agar ngak bisa keluar, jadi kalau dirumah semua uda sama-sama jomblo dong.. hahaha

Kata hati seorang jomblo: “Didalam keramaian masih juga terasa sepi”. 😦 Begitulah kira-kira hati jomblo saat keluar malam minggu..

Gak terasa hari sabtu sudah berlalu, nantik malam udah malam minggu.. Aduuhh,, berarti cobaan lagi bagi para kaum jomblo..

Daripada menyesek hadapi malam minggu mending tidur aja tunggu pagi minggu, kan lebih seru.. eheheh

Para pemuda nekat untuk tidak membalas sms dari temannya, agar tidak ketahuan jomblo..

Lebih asik nongkrong diwarkop pas malam minggu, minumnya kan kopi. Jadi pas liat orang pacaran kayaknya dunia hitam semua.. 😀

Demikian kata kata selamat minggu buat para jomblo, semoga galau yang sedang anda rasa sedikit dapat terobati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s