Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar PHP


Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar PHP

GAMBAR PHP.jpgKumpulan kata kata sindiran kali ini menyangkut dengan PHP, yang kita kenal dengan Pemberiaan Harapan Palsu. Pasti sakit rasanya jika di PHP_in oleh orang yang kita sayangi. Terkadang tidak semua orang yang menjalin hubungan mengalami hal serupa, tetapi kebanyakan orang di PHP_in karena belum kenal, tapi uda langsung percaya, apalagi kalau ada kenal sama cwo/cwe yang cakep dan cantik. Ceelaahh, lansong pengen kenal dekat, kalu bisa langsung pacaran. hahah
Padahal tidak kita sangka, cwo/cwe seperti itu cuma dijadikan kita sebagai pelampiasannya saja, ceehh ujung-ujung udah di PHP-in deh. Makanya kalau ingin cari yang betol-betol ngak usa yang cakep2 dan cantik2 yang sederhana aja uda beres, asalkan bersama dia kita selalu nyaman dan senang.
Nah, jika kalian pernah terjaring oleh pacar yang suka PHP, maka cocok jika kalian arahkan kata kata sindiran pedas ini untuk mereka. Yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :

Gak usah loe sok baik didepan gua, kalo belakangnya kayak buaya darat. Terjun hati ini terjun hati sana..

Lelaki sejati tak berniat untuk mempermainkan hati wanita, apalagi memberikan harapan yang palsu..

Lebih baik gua cari yang jelek tapi cintanya TULUS, daripada yang cakep cintanya MODUS cooyy…

Daripada kita kenalan lebih jauh, lebih baik cukup disini saja. Sehari aja kenalan udah tau kelakuan apalagi berbulan-bulan..

Kamu tau gak ?? Semenjak aku pacaran dengan kamu, hati ini tak pernah tenang, selalu gelisah dan gundah. Lebih baik kita cukupkan saja hubungan ini..

Jika kamu suka PHP, liat aja apa karma buat kamu kedepannya..

Orang yang suka PHP, tandanya orang yang ngak ada kerjaan. Taunya ngenipu orang selalu, dasar aneeh… hahah

Harapan apa yang kau berikan lagi untukku ??| sudah cukup aku terima semua itu, dari orang bermulut manis berhati pahit..

Yang ku harapkan darimu hanya cinta yang tulus, ucapan yang tulus, bukan hanya rayuan gombal tapi bisanya ngebacott aja..

NgAK usah sok perhatian sama gua lo, jika hanya perhatian palsu harapan basi..

Enak tenan hidup lo, taunya cari untung aja. Uda kenal yang kaya, yang biasa loe sepak sana. Ngak mau tau apa orang sakit hati apa ngak..

Kalo lo memang gak cinta dan sayang sama gua, bilang  dari dulu dong, jangan lo gantung gua seperti ini..

Jika niat lo kenal hanya untuk memberikan harapan palsu, lebih baik ngak usa kenal aja..

Aku pikir, aku renung tak ada arti, karena cinta yang kuberi hanya bertepuk sebelah tangan saja, satu tangan lagi entah kemana ??

Tak perlu dipikirkan lagi, jika selama ini begitu kerjaannya. Lebih baik diam tak mau makan hati..

Susah aku kenalan ama orang yang suka banyak harapan, salah-salah dari satunya ada harapan palsu.. heheh

Aku pacaran sama kamu itu benar-benar cinta, bukan cuma untuk menampung harapan yang kamu titipkan..

Lebih bagi gua jomblo, tapi bahagia. Daripada gua pacaran yang ada malah merana. Sakitnya thu disini ❤

Aku sudah muak mendengar janjimu, coba buktikan agar aku kembali percaya padamu..

Nah, demikianlah kata kata sindiran pedas buat pacar PHP. Semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung dan juga sedikit membantu untuk mengurangi cowok/cewek yang suka PHP kepada orang yang baru dia kenal dan orang sudah lama bersamanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.