Kata Kata Pedas buat Cowok yang Suka Selingkuh


Kata Kata Pedas buat Cowok yang Suka Selingkuh

gmbar cow selingkuh.jpgKata Kata Pedas buat Cowok yang Suka Selingkuh_ Kata kata ini saya rangkai dari kata sindiran buat pacar yang selingkuh, kata mutiara untuk pacar yang selingkuh, kata sindiran buat pacar yang berubah, dan juga menyangkut kata kata menyindir pacar yang berbohong. Memang rasanya sakit jika disaat menjalani hubungan adanya pengkhianatan dari sidoi. Sering kali pengkhiatan yang terjadi berupa perselingkuhan, terutama cowok-cowok yang suka memainkan hati perempuan sangat mudah untuk mendua. Memang sangatlah sakit jika kita mempunyai cowok yang suka seligkuh atau mendua, apalagi kita sudah mencintai dia benar-benar tulus. Aduuhhh rasanya sakit, galau, patah hati dan cemburu, juga merasakan penderitaan dan duka yang sangat mendalam. Meskipun dalam pacaran harus ada komitmen untuk saling menjaga dan setia terhadap pasangan, tapi jika si doi suka selingkuh kemana larinya semua komitmen itu? cobalah dipikir terlebih dahulu jika ingin pacaran dan sangat berhati-hati dalam memilih pasangan(cowok).

Nah, jika kamu pernah diselingkuhin oleh cowok maka kata kata ini sangat cocok dipakai untuk menyindir dan menyinggung sidia yang selingkuh. Simak langsung kata katanya dibawah ini :

Jangan kau pikir semua yang terjadi bakalan bahagia, suatu saat pasti lo akan ngerasa kayak aku rasakan sekarang.. fuck you

Aku pikir kamu takkan selingkuh, karena aku percaya dengan janjimu.. Tapi nyatanya janjimu itu busukk, cuuiihh

Lo pikir kamu itu top banget ya? masak sekali gandeng cewek sampe lima..

Disaat kamu menyakitiku, menduakanku, dan mengkhianatiku, disaat itulah aku belajar untuk bersabar dengan apa yang terjadi..

Aku berterima kasih padamu, karena kamu telah menduakanku dan mengajariku lebih hati-hati dalam memilih dan menjaga cinta..

Kamu pernah berjanji, “Aku mencintaimu dan menyayangimu selamanya” tapi semua tak seperti yang kau janjikan. Pengkhiatanlah yang kau balas selama ini. Aku benar-benar kecewa dan sakit mengingat itu..

Pedih yang kurasakan sangatlah dalam, karna kau telah mengkhianati perasaanku disaat aku sangat mencintaimu..

Loe pasti menyesal setelah mengkhianatiku, pasti seorang pengkhianat tidak akan pernah mendapatkan cinta yang tulus dan sejati…

Aku lelah mencintai orang yang suka mendua, karena satu aja loe ngak sanggop uros apalagi dua.. sewot amat lo

Ngak usah lo nyelewot lagi kesini, udah cukup kau lakukan aku seperti boneka.. Dasar laki-laki aneh

Kamu aja yang suka sama cowok brengsek, kerjaannya cuma selingkuh selingkuh aja..

Jadi cwo jangan cemen dah, masak cwe benar serius ditinggalin, pas giliran cwe cabe-cabean dipacarin. Memang aneh dah sekarang ๐Ÿ˜€

Dizaman sekarang kata kata yang sedang ngtren buat cwo brengsek “fuck you” itu pas banget buat lo tau ??

Jika Anda benar-benar ingin dibilang lelaki. Tolong ya?? jangan sering gunakan kebohongan sebagai senjata menjauhi wanita..

Kenapa lo jauhin gue ?? apa karena lo uda punya yang laen ??. Kalo memang lo mau jauhin gue dengan cara laki bisakan..

Jadi orng benar benar munafik dah, lo bilang ke dia itu bilang ke gua yang ini. Gax sanggop klau dengar kata kata busukmu..

Sangking sayangnya, mau diomelin dibentakin kayak apa juga kita susah buat ngomelin dan bentakin dia balik.. heheh

Jadi cowok memang ngak jantan banget, uda punya satu masak cari yang laen,, hahah

Kalau lo memang jantan, buktiin dong kejantananmu.. hahah ๐Ÿ˜€ malu-maluin aja jadi laki, taunya selingkuh ja

Demikianlah Kata Kata Pedas buat Cowok yang Suka Selingkuh, semoga bermanfaat bagi pengunjung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.