Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong


Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong

Kata kata sindiran untuk orang yang sombongPada kesempatan ini kami akan memberikan informasi untuk kalian yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong. Yang perlu kita ketahui bahwa sindiran adalah media yang cocok untuk meluangkan emosi kita kepada musuh, Memang sindiran yang baik adalah dengan menggunakan bahasa yang sopan, halus namun nusuk sampai ke hati dan juga perasaan.

Klau kita menyindir seorang teman atau sahabta karib kita memang tidak enak sekali rasanya, apalagi seseorang tersebut teman dekat kita, tapi harus bagaimana lagi jika seorang teman kita sudah mulai sombong, daripada kita berantem kan kurang enak dengan orang orang di sekitar, mendingan sindir saja dengan kata kata berikut ini:

Kalau punya temen baru bukan berarti temen lama kita dilupain.

Kalo gua dijatuhi gue senyum aja, gua percaya dengan karma karna balas dendam itu melelahkan.

Dulu lo ngemis-ngemis didepan gua, sekarang saat lu udah kaya lo lupain gue, gua gac butuh lagi orang yang sombong kayak lo.

Lo dikasih cantik dikit aja udah sombong, percuma cantik tapi banyak yang benci ama lo

Cewek cantik itu banyak, tapi yang gc punya otak juga banyak, termasuk lo.

Buat apa lo menyobongkan diri, emang kalau lo mati lo bisa bawa jasad sendiri ke kuburan?

Gayanya luar negeri, tapi nyatanya macam orang yang tidak punya pendidikan, etika lo mana?

Kalau lo mau kelauar kosombongan lo kau simpan saja dirumah, kita hidup dalam lingkungan, kalau lo mau sombong dirumah saja cukup keluarga aja yang tau.

Sombong kok dibanggain, lo punya pendidikan apa gc sih?

Apa yang perlu kau sombongkan di dunia ini, semua hanya titipan bro.

Orang sombong kayak lo gc pantas keluar rumah, lo pamer aja kesombongan lo sama keluarga lo, diluar sana orang lebih kaya daripada lo tapi gc pernah sombong.

Kesombongan itu jangan dipelihara, lo buang aja jauh2 sebelum banyak orang yang benci sama lho.

Sombong itu jangan dipelihara, mending lo jual aja kesombongan lo, siapa tau laku.

kayak lo aja yang punya mobil, orang lain juga banyak yang punya mobil, tapi gc pernah sombong kayak lo.

Ingat kosombongan akan membawa lo kujurang kebinasaan

Apa yang sudah kita miliki maka bersyukurlah, tidak ada gunanya kita sombong, malah dibenci orang jika kita sombong.

Nah, itulah Kata Kata Sindiran Untuk Orang yang Sombong, Sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s