Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Pembohong


Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Pembohong

Kata kata sindiran untuk pacar pembohongPada pertemuan kali ini admin akan memberikan suatu informasi terbaru mengenai Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Pembohong, memang dalam hal sindir menyindir sangat tidak dianjurkan sama sekali, tetapi apa boleh buat jika keadaan mulai memanas atau si doi “Pacar” malah makin ngelunjak perlakuanya ya terpakasa kita harus sindir secara halus.

Tapi yang namanya itu tidak akan bertahan lama, ujung ujungnya tetap terbongkar juga, walaupun kebohongan kecil sekalipun yang pasti tetap saja akan ada kebohongan baru untuk menutupi kebohongan sebelumnya.

Jika Kamu sering dibohongin oleh pacar, lebih baik baik kamu sindir saja dengan kata kata berikut ini.

Pembohong akan tetap menjadi pembohong selamanya, biarpun kamu berusaha jujur tetap saja dimata orang lo sudah cacat

Kalau mau bohongin orang ya mikir lah, seharusnya lo liat siapa yang lo bohongin ini

Sumpah gue paling enek sama orang kayak lo yang kerjaannya cuma bohong terus, bicara gc pernah sesuai dengan fakta.

Lo temen apa bukan sih? gue sudah berkali-kali lo bohongin, gue diemin masih aja lo gak tau diri, dasar pembohong

Bukan maksud apa-apa sih, sorry gue udah tau semuanya tentang kebusukan lo men… inget saja gue labrak baru lo tau diri

Inget men, lo itu sahabat karib gue, gue udah tau luar dalemnya lo, ngapain elo pake bohong segala sama gue?

Kalau lo mau bohong ya pinteran dikit lah jangan begok kali, logika dipake, jangan kasih alasan yang gak masuk akal, dasar pembohong

Sumpah gue palig benci sama orang kayak lo yang kerjaaanya cuma bohong melulu, apa sebenarnya mau lo, mau cari masalah?

Aduhhh, sorry yaa… kebohongan lo yang kemaren aja masih hangat.. eh malah sekarang mau bohong lagi, ketahuan kali pembohong

lagian kalau emang lo mau nutup-nutupin itu percuma saja, lo gak akan pernah bisaa.. mending mati aja lu sana. pembohong kayak lo gc pantas untuk hidup

Kalau lo butuh apa-apa sama gue sorry yaa bro.. gue gak bisa bantu, gue udah muak sama kelakuan lo sekarang ini

Mungkin sekarang lo bakalan selamat karena kebohongan lo itu, tapi lo liat saja nanti lo bakalan lebih menderita saat semua itu terbongkar, ingat itu

Lo itu busuk banget, omongan lo aja yang gedek, percuma lo mau buat banyak alasan, rahasia lo udah udah kebongkar, dasar pembohong

Bukan gue jahat atau gimana gitu, ulah lo sendiri karena sudah memulai? karena itulah yang membuat kepercayaan gue ilang sama lo

Bibir lo manis banget kalau lagi bohong, pengennn bange gue gampar pake sendal, mati aja lo mantan

Bibir lo itu sudah penuh dengan kebohongan, mohon maaf rasa sayang gue sudah berpindah kelain hati, hati ini tidak pantas ditempatkan sama orang sama pembohong kayak lo

Dasar lo pacar yang gac tau malau, udah ketauan masih aja nutupin kesalahannya, mati saja lo, gue gac butuh pembohong kayak lo

Nah, itulah Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Pacar Pembohong, semoga bermamfaat, sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s