Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre Jaman Sekarang


Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre Jaman Sekarang

sindiranKata Kata Sindiran Buat Cewek Matre Jaman Sekarang_ Pada jaman sekarang dalam berteman sangatlah berhati-hati, apalagi bagi pria waktu memilih pujaan hati(pacar) harus benar-benar teliti. Siapa sangka orang yang disayang, di kasahi, itulah orang yang sangat ganas dan menganaskan. Di jaman sekarang banyak banget cewek yang memfaatin pasangannya untuk memeras kekayaan, pengen hidup bermewah-mewah, walaupun itu bukan harta nenek monyangnya, dia ngak mau tau, asalkan hidupnya dalam kemewahan. Dasar matreee…!!

Kebanyakan juga cewek matre itu sok cantik, sombong dan suka mempermainkan cinta demi memeras harta dari cowok-cowok, untuk kepentingan pribadi mereka. Cewek-cewek yang ngak jelas begini hidup hanya mementingkan uang saja, tidak pernah peduli terhadap perasaan seseorang, karena dia berlagak sombong dan munafik. Tapi tidak semua cewek dijaman sekarang yang seperti ini, hanya beberapa cewek dan tak semua cewek itu matre, kebanyakan sih para cewek yang dicap matre. Mulai dari sekarang usahakan untuk mengurangi matre. Kalau sesekali sih ngak papa, tapi kalau keseringan itu kalian benar-benar enggak tau diri. Kata Kata sindiran ini admin rangkum dari kata kata sindiran buat wanita jaman sekarang, kata sindiran buat orang sok cantik, kata kata buat orang sok jual mahal, kata kata sindiran buat orang sok alim dan sedikit menyangkut dengan kata kata sindiran buat mantan dan kata kata sindiran buat pacar. Jika kamu sudah pernah terjebak dan terperangkap dalam mulut harimau, maka kata kata ini sangat cocok untuk kamu ucapkan langsung atau melalui sosmed kepada sidia, agar dia sadar dan tidak sok belenggu dengan kondisinya seperti itu. Bagaimana kata-katanya, yuk mari saja kita baca dibawah ini :

Dasar loe benar-benar cewek matre..!! waktu banyak duit que aja loe sayang sama qua. Setelah habis loe peras, kau tiggalin gua gitu aja. Cewe’ apaan loe, taunya untung aja. Pergi jauh aja sana, jangan nampak lagi jidat loe dimata qua..

Mukanya aja ganteng, pelitnya minta ampun. Sampe-sampe uang rokok aja minta dibayarin. Cowok pelit apa cowok kere, sih… !!?

Dulu gua emang sayang banget sama Lo. Catet..itu dulu, sebelum gua tau sifat bajingan loe. Nyesal banget gua bisa suka sama ular kepala lima..

Hei,, kalu mau pamer punya sendiri dong!! Punya orang aja belagu amat loe.. cuiiihhhh

Ngak usah nasehatin orang segala, emang hidup loe baik banget apa..? Ngacaa dong !!

Punya cowok kaya aja loe bangga, karena bisa loe manfaatin. Gak liat apa orang tua loe disana kerja apa…?

Enak banget hidup loe ada yang bayarin, tapi sayang setelah capek di bayarin ya ditinggalin. Dasar ngak pernah MIKIR….

Woy, pernah berkaca ngak loe.?? Kalau pernah. jangan sok jual mahal, murah aja ngak laku-laku.. ahahaha blee’eh amat

Dulu guenya loe sepak-sepak sekarang lo kejar kejar!! Lo kiraa gue bola kaki apa??? Amit-amit gua mau sama loe lagi..

Jadi orang apa adanya itu memang sulit. Untuk apa jadi orang belagu kaya, tau-taunya blonk..

Sekarang banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal seolah-olah benar dan menyakinkan, ngak tau ujung-ujungnya pengkhianat.. Dasar munafik!!

Kalo loe liat mantan jalan-jalan sama orang lain, loe jangan nangis anggap aja itu barang bekas, jadi lbih baik loe sedekahin aj buat yang lagi butuh..

Kalo loe salah seharusnya minta maaf, jangan pura pura bego tau.. Loe pikir dengan minta maaf dapat ngejatuhin derajat loe apa..??

Jadi cewek jangan sok alim, kalau kerjanya masi suka ngebohongin orang. Uda tau kerjanya bangsat, sok alim segala lagi.. Ngaca brooe

Kamu pikir semua cowok jatuh hati pada lo.. Nyadar dong, kalau Lo sudah dicap sebagai PEMBOHONG tau ?????

Kemana-mana maunya pakek mobil, ngak mau tau itu mobil sendiri atau rental… Dasar si matreee

Kalau punya mobil abangku sayang, kalau tinggal kereta abangku tendang.. Parah coy

Penampilan loe dikota, benar-benar kayak anak penjabat. Ngak nyadar apa kalau orang tua Lo dikampung buruh kasar..

Zaman sekarang mah susah cari yang tulus, rata-ratanya pada modus semua..

Lebih baik lo pergi aja jauh-jauh dari kehidupan gua, daripada lo ngerusak hubungan gua sama keluarga gua.. Dasar cewek ngak tau diri lo, uda dikasih hati minta jantung..

Demikianlah  Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre Jaman Sekarang, kata kata ini sedikit membantu untuk mengurangi cewek-cewek matre dan semoga bisa bermanfaat juga bagi pengunjung setia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s