Kata Kata Indah buat Pacar yang sedang Sakit


Kata Kata Indah buat Pacar yang sedang Sakit

gambar indah lagi sakitKata kata indah ini adalah sebuah ungkapan perasaan sayang buat pacar yang lagi sakit. Di saat dia sakit, maka kamu juga merasakan seperti dia rasakan. Itulah sebuah bentuk kasih sayang dan rasa cinta yang cukup besar tarhadapnya. Maka dari itu kamu sudah sanggup untuk membuat dia sembuh dan bangkit kembali dalam sakit yang tengah dia rasakan, baik itu penyakit ringan maupun berat. Tapi tidak cukup dengan memberi kasih sayang saja, kamu juga berusaha untuk memohon/berdoa kepada Allah agar dapat di beri kesembuhan untuknya. Namun kata kata ini saya rangkum dari beberapa kata kata mutiara, yaitu kata kata pacar yang lagi sakit, kata kataย  buat pacar yang sedang sakit, kata kata mutiara sedang sakit, juga sedikit menjelaskan ucapan semangat cepat sembuh buat pacar tersayang, doa untuk pacar yang sakit, kata buat pacar sakit patah hati, dan ucapan doa cepat sembuh buat kekasih yang bisa kamu ucapkan buat kekasih dan pacar mmu tersayang. Yuk lansung saja kita simak kata katanya.

Janganlah kamu banyak mengeluh daripada bersyukur, karena masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah untuk mengeluh dalam segala kesakitan dan kesusahan yang sedang menimpamu sayang…

Janganlah kamu hanya mencoba untuk mencintainya, tetapi cobalah menjadi orang yang memiliki pikiran yang leluasa saat pacar kita lagi di landa sakit hati..

Kebahagiaan yang pernah kamu rasakan merupakan kebahagiaanku juga sayang, apa yang sedang engkau rasakan saat ini, aku juga ikut merasakannya, semoga lekas sembuh sayang dan smoga kembali sehat seperti biasanya…

Istrahat yang banyak banyak yah sayang dan jangan lupa makan ya ? biar lekas sembuh, ne aku bawakan buah buahan untukmu, kalo mulut mu masih terasa pahit di saat makan nasi, kamu bisa makan buah ini dulu kok,, ๐Ÿ˜ฆ cepet sembuh ya sayang.. ๐Ÿ™‚

Sayang !! met malam yea ? gimana keadaannya sekarang, aku doakan cepet sembuh yah,!! aqu disini kangen banget sama kmu, pengen ngajak kamu makan bakso, aqu di sini selalu mendoakanmu agar dirimu cepat sembuh cinta..

Semenjak dirimu sakit, di setiap doaku selalu menyebut nama mu sayang , aku sangat berharap agar kamu segera sembuh, sebelum kamu bener bener sehat dan tersenyum kembali, aku selalu gelisah, tidak enak makan dan tidak enak tidur, kalau aku benar2 sayang kamu cinta, smoga cepet sembuh ya.. I LOVE YOU

Ya Allah,, berilah aku kesempatan untuk mengabdikan sisa hidupku, untuk calon imam dalam rumah tanggaku, aku berharap semoga aku bisa merawatnya di kala sakit, dan menghiburnya di kala ia sedang bersedih.. Cepat sembuh ya sayang

Aku memilih dan mencintaimu bukan karna wajahmu, hartamu, tetapi melainkan keimanan dan kebaikanmu sayang, Allah juga telah mengtakdirkan kita untuk selalu bersama sayang,, !! Semoga cepat sembuh yea

Allah tidak akan pernah memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya ! dalam keadaan apapun yang sedang dia alami, yakinlah kamu bisa melewatinya meski separah apapun,. Karena Allah Maha Benar dan Maha Berkehendak.. Semoga cepat sembuh yea

Hidup ini di ibaratkan seperti sebuah drama, kadang sedih, senang, duka dan sakit. Apapun yang sedang di alami sekarang bersyukurlah, karena dengan bersyukur akan membuat hidup lebih baik. Walaupun anda sakit sekalipun, terimalah itu sebagai hikmah untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kamu pasti sembuh sayang. Bukankah bagi Allah itu tiada hal yang tidak mungkin, PERCAYALAH ? ๐Ÿ™‚

Allah menyayangi hambanya bukan dengan memberikan kenikmatan tetapi juga dengan memberikan rasa sakit. Karena dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmat yang telah di berikan. Sakit hanyalah sebagai peghapus dosa-dosamu.. cepat sembuh yea sayang dan slalu memohon kepada_NYA

Demikian Kata Kata Indah buat Pacar yang sedang Sakit, semoga bermanfaat bagi Anda pegunjung setia sebagai ucapan semangat untuk kesembuhan pacar ataupun kekasih tersayang yang sedang sakit.

Iklan

One response to “Kata Kata Indah buat Pacar yang sedang Sakit

  1. Ya allah berilah kesempatan untuk wajahmu hartamu sisa hidupku untuk calon imam dalam rumah tangga ku aku berharap semoga aku bisa merawat di kaLa sakit dan menghiburnya di kala ia sedang bersedih cepat sembuh ya sayang

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.