Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik


Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik

gambar sindiranKata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik_ Kebayakan cewek matre itu sok cantik dan sombong, mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadinya. Cewek-cewek nggak bener seperti ini hanya hidup karena uang, dan tidak pernah mementingkan orang lain, juga mereka sok jual mahal. Kata kata pedas ini saya kutip dari kata sindiran buat orang alay, kata sindiran buat orang sok kaya, kata kta sindiran buat cewek sok cantik, kata sindiran buat orang sok alim, kata sindiran buat orang sok baik, dan juga kata kata sindiran buat orang sok suci. Nah kalau dari belum apa-apa udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang ?? yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, kalian haruslah sadar girls.. mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya dan sok cantiknya. Sesekali meminta ini itu nggak apa-apa kalau keseringan itu tandanya kalian nggak tau diri coyyy. Yuk langsung sala kita simak Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik, berikut ini :

Ya elah brooo… kelakuan lo kayak udah bagus aja ya ?? pake nasehatin orang lain segla. Saran gue sih mending loe ngaca dulu deh..

Menjadi orang yang jujur emang sulit tapi menjadi orang yang munafik lebih hina broo… !

APa kamu belom tau ya ?? Diatas langit masih ada langit jadi jangan suka sombong deh kalo jadi orang !!

Makanya kalo lo gak mau di jailin balik, jadi orang jangan suka jail broo… Mikir dulu sebelum bertindak

Sepandai-pandainya lo nyembunyiin kebohongan diri loe , lama-lama juga ketahuan busuknya bro.. !

Jangan ngejanjiin sesuatu kalo lo gak bisa nepatin janji lo sendiri !

Gue diem bukan berarti takut atau lemah. Lo ngelunjak baru gue bertindak. Paham ?

Enak banget sih hidup lo cuma tinggal tumpang kaki doang , tapi sayangnya gak pernah MIKIR… !!

Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cantik lagi lo , mau jadi apa kedepannya ??

Kalo cuma hidup dalam kepura-puraan sih buat apa ? seadanya aja bro gak usah lebay atau sandiwara yg gak jelas gthu.. !!!

Katanya temen, pacar temennya sendiri kok malah jadi demen. Makan tuh pacar bekas gue.. hahhaha 😀

Terserah orang mau berkata apa yg penting lo mau jadi diri sendiri, karena itu lebih baik ketimbang berpura-pura menjadi orang lain..

Lo itu sebenarnya baik, tapi sayang cuma pas ada maunya aja. Selebihnya sih ya gitu gitu deh,..

Gak perlu lo jadi orang lain. Biar apa ? biar keren ! Bego amat sih!!! Jadi diri sendiri aja uda lebih keren broo…

Gak usah sirik kalo liat temen sukses, seharusnya lo ikut bangga dong , kecuali kalo emang pengecuut…

Walaupun cuma orang kecil tapi harga diri jangan ikut-ikutan kecil juga.. !!

Hargailah usaha orang lain, jangan sampe lo sia-siain, apalagi lo sepelein bro..

Suka ilfeel sama orang yg dateng pas lagi ada butuhnya doang , pake pura-pura baik lagi… huefftttt

Gak usah nyesel sama apa yg udah lo lakuin. Berani berbuat harus berani TANGGUNG JAWAB. ingaaaaaatt !!!

Semunafik-munafiknya orang tetep aja yg paling MUNAFIK itu yg balikan lagi sama mantan nya. Hih !

Lo emang gak tau malu yah , udah baik-baik di kasih hati malah minta jantung. Bangsaat banget idup loe kan ??

Sok alim banget lo , udah berasa banget kalo lo itu yg paling suci & sempurna ? No bodies perfect brayyy…

Ketawa aja dulu lo sekarang , mumpung lagi di atas. Tapi roda itu berputar , inget woy !!!

Kebanyakan orang sih cuma cari muka doang buat ngedapetin sesuatu. Gak murni banget cara lo itu.. !

Cie yg hidupnya banyak gengsi hahah makan tuh GENGSI !!! hahhahh

Hari gini masih suka minjem duit sama temen lo ? makanya usaha dong jangan mau enaknya doang.

Jangan ngerasa sombong sama apa yg lo punya karena percuma aja kalo itu bukan hasil lo sendiri..

Lo ditakdirin bukan buat jadi orang yg galau ataupun sok sedih. Hidup itu keras , jadi gak usah cengeng atau lembek !

Sekian Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik, semoga bermanfaat untuk  mengintropeksi diri Anda .

Iklan

One response to “Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s