Sindiran Buat Teman, Pacar dan Sahabat yang Sombong


Sindiran Buat Teman, Pacar dan Sahabat yang Sombong

gambar sindiranSindiran Buat Teman, Pacar dan Sahabat yang Sombong_ Kata kata ini saya rangkai dari kata sindirin buat orang yang suka ngejudge, sindiran buat orang yang iri, sindiran buat orang yang gax peka, berisi juga sindiran buat orang EGO, namun kata kata ini cocok juga di gunakan untuk sindiran orang yang pelit, sindiran orang pacaran, sindiran buat orang munafik dan sindiran buat orang alay. Apabila loe keesel ama temen,pacar,atau ama sahabat loe ,???? kadang kesel karena perbuatan atau ucapan maupun tingkah mereka. Sekrang saatnya loe sindir mereka pake kata kata di bawah ini :

Gak gampang lo buat ngilangin rasa kecewa, begitu juga gax gampang buat ngebaliin rasa percaya buat seseorang, jangan pernah kamu main2 dgn 2 hal itu..

Salute aku ama loe,, percaya diri emang penting, tapi kalo berlebihan yg ada malah malu2in diri lo aja, karna saking kePDannya.. Apalagi dalam hal cinta 😀

Orang menilai itu ga cma dari otak, tp menilai juga dari cara ucpan lo dan prilaku lo juga, makanya jadi org jangan sok blagu loe..

Jangan sia2in hidup lo dengan cara yg salah, apalagi salah gaul. pasti keliatan banget tuh kedepannya lo bakal jd apa.. hahaha

Banyak org pinter, tp ga jd apa2,, sebabnya?? krna mrka krng bisa gaul dalam shari2nya. ga nutup kmngkinan kalo org bodoh bisa sukses dr cra mrka brgaul.. hahaha

Hati2 sama mulut sendiri, kadang mulut bisa nyusahin diri sendiri apalagi yg munafik, pasti susah bgt tuh hidupnya,..

Mulut kadang manis kadang pahit, tapi yg paling manis itu mulut2 para tukang tipu, para penjilat tong sampah.. hahaha

Selama kita dijalan Tuhan, kita pasti dapet perlindungan dan karunia2nya, tapi lebih baik awali hari lo dgn doa terlebih dahulu..

Hidup tanpa org tua tuh terasa bgt susahnya, mau curhat kesiapa lagi saat temen2 lo ga bisa lo andelin!! berbaktilah selagi mereka masih ada,, 🙂

Setiap org pasti punya ksalahan, begitu pun lo! Jangan gengsi buat memulai katakan “maaf” karna itu menjadikan lo sebagai org mulia..

Ga usah sok dewasa lo, kalo mulut sama kelakuan lo beda pada kenyataannya!! Tepatnya, lo ga lebih dari bocah ingusan kaleee.. hahaha

Gue masih lebih ngehargain org sederhana yg ga pernah ngada2 apa yg dia punya, drpd yg kaya tapi suka ngada2,, gax tau diri lo hahahha

Mending punya temen bego tapi jujur, daripada punya temen pinter tapi pinter nipu, pinter ngejilat, munafik!! sampah abis lo

Mending lo jomblo daripada lo galau mulu.. hahaha

Masih beruntung kalo ortu lo masih merhatiin lo, daripada udah ga peduli, mau jadi apaan loe kalo ga ada yang ngurusin ?? Hahaha

Jangan gampang percaya sama mulut temen baru lo, rata2 yg ada mulut sama tong sampah ga jauh beda.. hahaha

Berani brbuat brani brtnggung jawab, aplg lo cowo, hrs kuat sebesar apa pun mslah yg lo hadapi! klo lemah saampe kapan pun maslah lo ga akn slsai..

Keliatan jelas banget org yg suka ngejudge itu org yg sirik hahaha terimakasih Tuhan kau tlah menunjukkan, ternyata ada juga orang yg ga “mampu”..

Gax cma di dunia nyata aja harga diri lo bisa jatoh, lo dipandang rendah!! dunia maya pun juga bisa, gara2 lo suka pamer foto sexy.. hahaha

“cowo” klo janji psti plsu, ga pernah tpat!! pria klo janji psti trbukti, dan psti ditepatin hahaha model2 kaya gini nih yg wajib dicari brooo..

Gatau knp gw jijik bnget liat cowo ngemis2 cinta, lo bener2 tulus apa emang cuma pengen nutupin kebusukkan lo doang??? sampah berarti loe

“cowo” rata2 banci!! setelah putus ngejelek2in si cewek, nah pria beda lagi, setelah putus pasti menutup aib cewenya yg jelek. Salute gue ma pria..

Pikir2 dulu deh kalo loe mau masang foto dijejaring sosial, secara ga langsung lo menawarkan diri lo sepuluh sebelas deh sama jablay.. hahahah

LO boleh aja bilang engga dimulut, nah gimana tuh hati lo? apa itu bukan munafik?? inget… kemunafikkan ga akan ngebuat lo seneng tau

yg “matre” itu: ga punya apa2, ga punya harga diri, ga tau diri, ga pernah bersyukur atas apa yg didapet, miskin hati!!?

Jangan pesimis!! kebahagiaan itu berawal dari ke-optimis-an, sambut masa depan lo yg cerah, dan ga usah nengok2 lg keblakang..

Lucu banget anak2 jaman sekarang kebanyakan anak mami, ngakunya aja dewasa tapi kelakuan dan sifatnya ga jauh beda kaya bocah 3 tahun.. hahaha

“sahabat sejati” psti akn slalu ada buat lo, mrka ga akn prnah tega ngeliat lo brsdih sndrian, yg ada mrka coba mrasakan dan menenangkan

Dampingi sahabat lo yg lagi dalam masalah, semakin lo cuek semakin terpuruk sahabat lo dlm lubang kesedihan.

percuma lo ngomong baik sana sini kalo hati lo busuk. mulut emang bisa nipu, tapi hati ditipu mau pun nipu ga AKAN bisa!! lucu cara lo!

prasaan org tuh susah buat ditebak. dan buat lo, gausah sok tau deh. apa yg org rasakan ga bisa lo kira2 seenak jidat

Tau diri dikit klo mau poya2, lo yg poya2 pke duit ortu lo coba deh mkir,, mrka nyri duit susah2 lo pake seenak jidat. sampah abis hahaha

Sekian Sindiran Buat Teman, Pacar dan Sahabat yang Sombong,, semoga jadi bahan intropeksi diri Anda..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s