Kata Kata Malam Minggu Bersama Pacar


Kata Kata Malam Minggu Bersama Pacar

kata kata malmingKata Kata Malam Minggu Bersama Pacar_ Memang sih malam minggu waktu yang tepat untuk berdua dengan kekasih pacaran gitu, tapi dimana lagi kita bisa berdua meluangkan waktu dimana besok lbur tidak ada kerja tidak ada kuliah tidak ada sekolah dan tentunya yang cocok untuk kita berikan kata kata mlm minggu. Malam minggu yang pada punya pacar dan juga yang ngak punya bisa jadi berbeda yang punya mungkin akan memberikan kata cintanya untk sang kekasih dengan ucapan romantis dan yang ngak punya juga jangan menyerah bisa memberikan juga pada kawan, temen maupun kawan2 FB, bbm, dan instagram. kata kata ini saya kutip dari kata kata mutiara buat malam minggu, kata kata malam minggu yang sepi, kata kata malam minggu lucu. Kata kata juga berkaitan dengan kata kata malming buat pacar yang jauh, kata kata malam minggu gokil, dan puisi buat malam minggu. Yuk mari saja kita simak kata kata malam minggu bersama pacar, berikut ini :

Apabila malam menyapa maka pejamkan mata mu, seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malammu dengan malam yang indah,semoga mentari esok temani harimu yang cerah..

Pas banget nich malam minggu hujan. Saatnya tarik selimut, buat yang pacaran syukurin deh hujan-hujanan… hehehe

Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan, hanya di temani oleh cahaya bulan yang indah 😦

Seperti pagi yang menepati janjinya malam, untuk menyapa dan membuka hari yg baru, seperti beningnya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan selamat Mlaam minggu sahabat..

Tak akan aku lelah menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi aku takut juga lama-lama sendirian. Ntik bukan bidadari yg muncul malah kuntilanak yang nyamperin… heheh

Dimalam minggu teman facebook, banyak juga status galau ternyata.. hahaha

Suka suka kamu bersama dia lewat didepanku malam minggu ini, trus aku harus bilang wow gitu…???

tak ada yang istimewa dimalam minggu ini, semua mengalir seperti biasanya

terbayang wajahnya yang manis, meski kita berjauhan aku yakin suatu saat pasti kita akan bersatu

Seandainya kita malam minggu bersama tak mungkin aku mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku tak akan berpaling. kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.. ciieee

Pandangan itu selalu tersenyum,, Langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati,, selamat Malam minngu lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu…

Hari demi hari selalu ku nanti, menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta. :*

Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hati, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.

Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.

Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta..

Cinta itu seperti setan, tak bisa dilihat atau disentuh,tapi cinta bisa dirasakan oleh hati♥

Kalau kau tak bisa melupakan dirinya, kembali lah pada dirinya biar aku yg mengalah :’)

Aku tau dirimu telah ada yg memiliki tapi bagaimanakah dengan hatiku,tak mungkin ku sanggup hidup tanpa cintamu, Met malming 🙂

Cowok emang paling suka ngeliat ceweknya trbang sama janji janji palsunya,apa semua cowok kayak gitu…???

Aku kangen banget sama kamu yang dulu :’) met malam minggu..

Cuek bukan berarti tak peduli, karena terkadang cuek adalah perhatian yang tersembunyi.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.. met malam minggu kawan 🙂

#PUISI malam minggu sedih
Hari-hari ku berharap,,,
Hari-hari perihku memikirkan itu,,
Harapanku kini hanya asa dan usang
Menunggu yang tidak pernah datang
Menanti yang sudah melupakanku,,
Aku… Kini sadar,,
Semua sudah terjadi..
Kata sudah terucap…
Masih ada bekas yang berusaha dihapus
Masih ada asa yang terkurung egois dan kemunafikan
Saat matahari telah terbenam asa itu menangis..
Mengenang yang berusaha dihapuskan
Merindukan yang berusaha dilupakan,,,
Sampai kapan…????

Seandainya saja kau memahami, betapa rindunya aku padamu, betapa sayangnya aku padamu dan betapa cintanya aku padamu.. Tapi aku hanya bisa mengucapkan selamat malam minggu untukmu…

Padahal aku ingin kau slalu di sisiku, temani hidupku slalu, walau itu sulit rasanya bagimu untuk mengerti aku.. selamat malam minggu aja yea 😦

Sekian Kata Kata Malam Minggu Bersama Pacar, semoga bermanfaat bagi Anda …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s