Kata Kata Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal


Kata Kata Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal

kata pedas buat mantanKata Kata Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal– Apabila kamu sebel sama orang sok jual mahal dan orang sombong sok belagu, maka Kata Kata pedas ini bisa digunakan untuk sindiran buat para mantan dan cowok2/cewek2 yg sok jual mahal dan sombong. Kata Kata Pedas buat Mantan Sok Jual Mahal yang saya rangkai dari kata sindiran buat cewek sombong, kata sindiran buat cewek munafik, kata sindiran buat mantan, kata sindiran buat mantan yang sombong, namun juga menyangkut dengan kata sindiran buat teman yang jahat, Kata ini bisa juga kamu gunakan untuk membuat status FB, BBM, dan twiter. Yuk mari langsung saja kita simak Kata Kata Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal berikut ini :

Kalo kamu emang nggak tau, ngaku aja, jangan sok pintar, sok tau, kelihatan banget kalo kamu thu bego..

Kalo loe suka, cinta, terima aja, gak usah sok jual mahal dan belagu loe, di samber petir baru nyadar..

Temen boleh aja temen, tapi kalo ngerebut pacar temennya, berarti sama juga kayak pagar makan tanaman.. hueeffffttt

Padahal udah jelek, tinggi hati, sombong lagi. gw yakin pasti dia ga punya kaca buat ngaca gimana sifat dan kelakuan terkutuknya..

Kamu jujur aja, itu lebih baik, jangan sampai ketauan bau busuknya baru kamu jujur sama aku, gx usah lagi tau ???

Ngomong ngomong aja setia, pengen bahagiain aku, pengen lihat aku tersenyum setiap hari, tapi dengan sikapmu aja slalu air mataku mengalir..

Buat apa coba, tampang cakep kalo nggak punya sopan santun..

udah cakep, rendah hati, ga sombong lagi. Aduh,, org kaya gini udah langka ditemuin dijaman skrg yg penuh dg kemunafikan..

Emang kelihatan, tampang2 editan, setiap ngajak ketemuan selalu menghindar..

Jngan gampang percaya juga sama saran2 yg temen lo kasih. bisa aja mreka cuma mau ngebuat lo jatoh karna mereka sirik ga bisa jd loe..

Org menilai itu ga cma dr otak. tp menilai jg dr cra ucpan lo dan prilaku lo jg, org ngnggep lo bruk bkn krna otak tp ucpan & prilaku lo

jgn sia2in hidup loe dengan cara yg salah, apalagi salah gaul. pasti keliatan bgt tuh kedepannya lo akan jadi apa !!

Bnyak org pinter tp ga jd apa2, krna mrka krng bisa gaul dlm shari2nya. ga nutup kmngkinan org bodoh bs sukses dr cra mrka brgaul hahaha

Hati2 sama mulut sendiri, kadang mulut bisa nyusahin diri sendiri hahaha apalagi yg munafik, pasti susah bgt tuh hidupnya hahaha

Padahal mulut loe itu kadang manis kadang pahit juga yea, tapi yg paling manis itu mulut2 para tukang tipu, para penjilat tong sampah dan air got.. hahhhahahha

Jadi, buat skrg lo pantes di tmnin juga karna lo pnya sesuatu, stlah lo ga pnya apa2 bru deh kamu nyadar dg harta2 yg loe  mlikin ga bisa ngbuat blk tmn2 loe…

Masih pagi udah galau hahaha mau jadi apa lo? hidup bahagia itu ditentuin diri sendiri, tp gimana mau bahagia klo krjaan lo galau hahaha

selama kita dijalan Tuhan, kita pasti dapet perlindungan dan karunia2nya. awali hari lo dgn doa terlebih dahulu

Pasti setiap org punya ksalahan, namun begitu juga dengan lo! jgn gengsi buat memulai mengatakan “maaf” karna itu menjadikan lo sebagai org mulia..

banyak org yg gatau diri dalam hal apa pun, tp yg lebih gatau diri itu org yg mentingin pacarnya dibanding ortu sama temen2nya

gausah sok dewasa, kalo mulut sama kelakuan lo beda pada kenyataannya!! tepatnya, lo ga lebih dari bocah ingusan hahaha

gw masih lebih ngehargain org sederhana yg ga pernah ngada2 apa yg dia punya, drpd yg sederhana suka ngada2 hahaha gatau diri lo

mending punya temen bego tapi jujur, daripada punya temen pinter tapi pinter nipu, pinter ngejilat, munafik!! sampah abis lo

mending lo jomblo daripada lo galau mulu hahaha

salah bgt kalo mau ngelupain msalah ujung2nya narkoba, miras, dll. ga akan slsai kali, yg ada msalah lo makin numpuk gara2 hilang kendali

masih beruntung kalo ortu lo masih merhatiin lo, daripada udah ga peduli, mau jadi apaan lo kalo ga ada yang ngurus? Hahaha

main sama temen yg lebih berada emg banyak untungnya, tapi ga berarti lo lupa sama temen lo sendiri yg jelas2 udah bnyak berjasa buat lo

nih buat lo yg dislingkuhin, jgn nangis!! yg ada nanti pacar lo yg udah selingkuh pasti ngemis2 sama lo hahaha percaya deh

cewex gonta ganti pacar = murahan! cowo gonta ganti pacar = ga punya harga diri! mereka barang bekas tg gx patut di pakai>>>

cowok jaman sekarang rata2 kalo udah putus suka ngejelekin mantannya, bispak lah, perek lah, dll. Padahal cowok kayk gitu ga lebih daripda banci kaleng >>> hahhahah

gausah bangga udah merawanin anak orang, sumpah ga keren!! kalo lo ngebahagiain ortu lo itu baru boleh bangga dan keren,, mantap (y) (y)

Apabila lo berasal dari keluarga yg sederhana, lo harus yakin kehidupan lo pasti akan lebih baik, lo harus bisa jd orang sukses, tapi lo jgn sombong yea 🙂

Sekian Kata Kata Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal, semoga bermanfaat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s