Kata Kata Rayuan Gombal Pertama Kenalan


Kata Kata Rayuan Gombal Pertama Kenalan

gambar kata rayuan gombalKata Kata Rayuan Gombal Pertama Kenalan_ Saya rangkum dari kata kata gombal lucu, kata kata buat pacar, kata rayuan gombal, dan kata rayuan romantis. Namun juga bisa teman pakai buat kata kata update status FB, BBM, twiter, dan instagram. kata cinta pandangan pertama ini juga saya campur dengan kata mutiara untuk pdkt buat pacar tersayang dan kata kata romantis gokil lainnya.

Masih ingatkah saat kamu meneteskan airmata dulu waktu bersama mantanmu?? saat itu kamu kehilangan cinta. Lalu aku datang dengan membawa cinta untuk mu dan aku bilang I Loup UU..

Kamu tau gak, tadi malam aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru2 balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?.

Kamu tau gak napa aku bangun kesiangan terus?? Karena kamu selalu hadir di mimpiku..

Apa Boleh Buat… Gak ada yang aku suka dari kamu…

Satu Arti
Tiga Kata
delapan Hurup
I LOVE YOU

Luka apa yang paling menyenangkan?.
Lukata aku cantik! Emang betul
LuKata aku pinter! Itu fakta..
Emang.. LUkaWan paling jujur.

Sepertinya aku sering lihat kamu deh.
Dimana yea ???
Oh iya, itu kamu yang selalu hadir disetiap mimpiku.

Walaupun kita buru kenalan, kamu tau gak tinta yang gak bisa hilang dari untuk mewarnai hatiku?? Tinta-tu padamu.

Abang ini tukang pahat ya? Soalnya aku selalu mematung kalo ada didekat abang..

Tadi aku Sempet bingung juga, kok bisa ya aku senyum sendiri. Baru nyadar, padahal aku lagi mikirin kamu.

Bedanya kamu sama rumus adalah kalo rumus susah diingat, tapi kalo kamu susah dilupain padahal baru kenalan..

Aku berusaha untuk melupakanmu, tapi itu sama sulitnya seperti mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal sama sekali..

setelah sekian lama kita saling menyapa, dan telah kita lewati masa masa suka maupun duka, tanpa canda tawamu hari2ku terasa sepi, aku ingin selalu di dekatmu, karena ternyata aku benar2 mencintaimu..!! maukah kmu jadi pacarku.

Jika aku menilai caramu berteman dengan teman2ku..  ku suka dengan sifat baik kamu, kamu ramah, mau menolong, pokoknya kamu sangat spesial di mataku, kamu tau gak.. saat ku kerlipkan mataku di depanmu saat itu,!! jujur deh.. aku suka kamu.. ” kita jadian yuk..

Saat pertama kali aku melihat kamu, kecantikan wajah kamu menjadi virus cinta dalam hatiku, karena semenjak saat itu aku selalu teringat kamu..

Wajah kamu cantik banget, dan aku ganteng, kita berdua cocok banget, bila kita bersatu, kita akan menjadi harmonis..

Cantik, semua yang telah ku berikan kepadamu adalah pemberian terbaikku, sayang ..!! terimalah cintaku.

Melihat kamu bahagia membuat aku sangat berbahagia, walaupun kini hidupku bergelimang air mata.

Hidup denganmu adalah impian terindahku selama ini, dan bangun tidur bersamamu adalah seperti syurga bagiku.

1000 gurauan belum tentu bisa melukis sebuah semyuman, tapi hanya dengan satu sms malam ini cukup untuk membuktikan aku masih ingat kamu. Selamat malam….

Sekian Kata Kata Rayuan Gombal Pertama Kenalan,, semoga manjur buat kalian yg sedang kenal ma seorang cowok /cwek.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s