Kata Kata Rayuan Gombal Bikin Cewek Klepek Klepek


Kata Kata Rayuan Gombal Bikin Cewek Klepek Klepek

kata kata rayuanKata Kata Rayuan Gombal Bikin Cewek Klepek Klepek_ Kata kata ini kadang yang bisa jadi senjata para cowok ABG untuk meluluhkan hati para cewek yang bisa bikin klepek klepek. Selain buat senjata Kata Rayuan Gombal ini bisa juga jadi bahan humor,lelucon untuk memeriahkan suasana pacaran yang terkadang sunyi apalagi kalo ada masalah dalam menjalin hubungan dan tentu kata kata ini akan sangat membantu untuk pasangan kekasih dalam mengembalikan suasana yang menegangkan menjadi harmonis kembali. Kata Rayuan Gombal Bikin Cewek Klepek klepek dengan ngucapin kata kata yang yang memikat hati cewek atau cowok yang kamu sukai namun takut di cuekin, tenang aja, saya mempunyai trik untuk menghilangkan galau takut di cuekin sama wanita yg kmu suka, salah satu caranya hanya dengan mencucapkan kata rayuan lucu, yang setidaknya bisa membuat idola kamu tersenyum manis karena ucapan kamu yang sangat asing dan jarang terdengar di telinga gebetan, jika kamu masih takut juga, kamu bisa merayu dia melalui sosmed yang paling di sukainya seperti faceebook atau twitter dan instagram, Kata kata rayuan gombal bikin cewek klepek kleepek ini saya rangkai dari kata kata untuk menghibur pacar, kata rayuan lucu efektifkah, cara rayuan lucu, kata kata rayuan lucu gokil, contoh kata kata rayuan lucu, kata kata lucu, kata kata romantis, artikel rayuan lucu. Untuk itu gax perlu bnyak cakap lagi, mari kita simak langsung Kata Kata Rayuan Gombal Bikin Cewek Klepek Klepek. Mudah mudahan bisa membantu menambah keharmonisan hubungan anda, berikut ini kata katanya :

Tau gak kenapa malam ini ga ada bintang?
Kenapa?
Dia minder sama kamu karena cahaya kamu lebih indah.

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.. hehehe

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu, pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu, pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tidak ada 1 orang pun yang mencintai kamu, pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia ini, karena aku tidak bisa memilikimu.

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari kamu Tuan PutriKU.

Kalo aku jadi laut, kamu jadi ikan,
aku jadi kumbang, kamu jadi bunga,
aku jadi matahari, kamu jadi bumi,
aku jadi jari manis, kamu mau kan jadi cicinnya?

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Kamu bisa duduk gak?
Kenapa sih?
Duduk aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi..

Kamu tuh kayak Jakarta kalo hujan ya.
Kok gitu?
Bikin otakku MACET gara-gara BANJIR pikiran tentang kamu

Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Gak kok
Ooh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket sama kamu

Dede :eh,aku boleh tau ga nama bokap kamu sypa?, Bebe : buat ap?, Dede :buat latihan ijab kabul supaya nanti bisa lancar, Bebe :wkwkwk ..

Bapamu guru yah.?,
Ko tau sih.,
Krna bapamu telah mengajarkan ku pelajaran cinta pda hati ku….!

Dede : Neng, punya lem nggak?
Caca : Ada Bang, emang buat apaan?!?,
Dede : Buat ngelemin hati kita biar menyatu slalu Neng..

Dede : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan??
Caca : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Dede : Soalnya Eneng telah menendang gol di hati Abang,

Dede : kamu dokter ya?,, Caca : nggak kok, emg knp?,, Dede : soalnya kamu bisa mengobati sakit hatiku,, Caca : khakkhakkhak

Dede : syang bisa bntuin aq gx ?,, Caca : bisa syang, emang aqu mw bntuin apa ?, Dede : bantu’in nyatukan hati aq sama hati kamu 😀

Dede : kamu bisa temenin aq beli selimut gg,,??, Caca : buat ap,,?? Dede : buat menyelimuti hati kamu,, Caca : cieeeeeee

Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu..

Dingin malam ini semakin menusuk tulang, Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku..

Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget..

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu..

Seandainya sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingat kamu, bulan pasti protes keras. Soalnya dia bakal tinggal sendirian di angkasa..

Kamu ituh aneh deh, walaupun kamu sering membuat aku kesel, tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari semakin bertambah ya..

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya..

Aku gak bakalan mau jadi orang nomor satu di hati kamu, tapi yang aku mau, aku hanya satu di hati kamu..

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat, kamu tau itu di mana? Di hatimu..

Sekian Kata Kata Rayuan Gombal Bikin Cewek Klepek Klepek,, Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang menakluk hati cewek yang sangat anda idolakan..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.