Kata Kata Rayuan Gombal Romantis buat Pacar Tersayang Yang Lagi Marah


Kata Kata Rayuan Gombal Romantis buat Pacar Tersayang Yang Lagi Marah

kata kata rayuanKata Kata Rayuan Gombal Romantis buat Pacar Tersayang Yang Lagi Marah_Dalam menjalin sebuah hubungan ada berbagai macam masalah yang di hadapi itu hal yang biasa, mulai dari masalah kecil atau sepele sampai masalah yang besar. Semua itu sudah pasti ada dalam menjalin hubungan. Kadang orang yang kita cintai dan sayangi ngambek atau marah gara gara hal yang sepele, karena mungkin kita kurang memahami dan mengerti keinginan orang yang kita cintai. Ketika pacar kamu sedang kesel dan marah sama kamu, maka kamu memerlukan sebuah trik untuk membuat dia tersenyum, salah satunya dengan mengungkapkan kata kata rayuan lucu kepada sang pacar tersayang kamu, jangan sampai marah berlama, nanti bisa bisa hubungan kalian bisa rapuh dan akhirnya putus. Bila hal itu tidak ingin terjadi sama kalian, maka segera kirimkan kata kata rayuan ini ke pacar tercinta anda, supaya dia bisa tersenyum kembali. Kata kata rayuan gombal romantis buat pacar tersayang yang lagi ngambek dan marah ini saya rangkai dari Kata Rayuan Gombal Lucu Sangat Lebay, Rayuan Gombal buat pacar tersayang, Rayuan Gombal Lucu Buat Pacar, Rayuan Buat pacar yang romantis, Kata Rayuan Gombal Cinta Lucu Bikin Ketawa, rayuan buat pacar cowok, yang bisa kamu ucapkan lewat sms, dan status facebook di time line pacar kamu, Namun jika kata rayuan lucu ini bukan malah reda, tetapi malah bikin parah, kamu bisa mengucapkan kata kata minta maaf kepada pacar kamu, atau kepada mantan pacar kamu yang sedang marah..Apabila kita Saling mengerti dan memahami membuat hubungan selalu romantis, karena jika ada masalah sekecil apapun semuanya di bicarakan secara baik baik.Namun jika orang yang kita cintai sudah terlanjur ngambek atau marah sama kita. berikut kata kata untuk pacar tersayang yang lagi ngambek dan marah sama kita.

Cayang.. kamu itu aneh juga ya, kecantikan wajah kamu sering berubah rubah makin cantik aja kamu..

Semenjak foto kamu ku simpan di dompet aku, sekarang sebentar2 aku pengen buka dompet terus, biar bisa lihat fhoto kamu..

Kamu tau enggak mengapa aku suka kamu,..!! karena kamu adalah perempuan tercantik didunia.

“Cayang, wajah kamu kalo marah cantik bangeeet,, paling cantik.. marah aja segitu cantiknya, kalo senyum gmana lagi.

cinta, kamu knapa sih gak ada capek2nya, mondar mandir terus di fikiran aku..

Perasaan, air kopi yang abang minum barusan rasanya manis, tapi kenapa sekarang jadi pahit,  ternyata manisnya udah pindah ke senyuman kamu.. hehehe

Facebook dan twitter kamu sudah aku follow ya, sekarang saatnya aku foolow hatimu..

Seandainya aku jadi kepala desa, pasti masyarakat aku sengsarakan semua, karena yang ada di fikiran aku cuma kamu seorang saja.

Jika aku harus memilih bernafas atau mencintai kamu, maka dengan nafas2 terakhir aku akan mengatakan aku sangat mencintaimu.

Seandainya malaikat akan mengabulakan permintaanku, aku langsung berkata, malaikat, tolong yah jagain orang yang lagi baca Sms ini, karena aku syang banget sama dia, dia adalah cinta terakhirku dan terindahku.

Jangan pernah tinggalkan diriku. Jangan pernah lari dariku. Karena tanpa cintamu, hidupku hampa dan aku bisa mati membisu

Selama ini aku berpikir hanya seorang bidadari yang memiliki wajah cantik, namun ketika aku bertemu dengan kamu,kenyataannya kamu lebih cantik dari pada bidadari yang pernah aku pikirkan..

Terkadang aku merasa takut akan masa depan yang tidak pasti. Tapi setelah aku tau kamu ada di sisiku, itu yang membuat aku yakin dengan hidupku sekarang ini

Dulu aku merasakan perasaaan takut akan masa Depan yang tak berharapan, namun setelah engkau ada di sampingku, kini aku yakin akan hidup dan masa depan cerahku..

Cinta tulusku akan memberikan kebahagian dan kasih sayang padamu,jangan kamu meragukan kasih dan sayangku, cintailah aku seutuhnya. karena akulah orang yang mecintaimu, nyawaku pun rela aku korbankan untukmu sayang..

Jika suatu saat kamu menghancurkan hatiku, maka aku akan mecintai mu dengan keingnannya yang tersisa..

Sesungguhnya Aku masih menginginkanmu sayang, walaupun kamu tidak pernah punya rasa yang sama untukku.

Masalah yang terlalu sulit untuk ku membuatmu mencintaiku, tapi lebih sulit lagi memaksa hatiku untuk berhenti memikirkanmu..

Sekian  Kata Kata Rayuan Gombal Romantis buat Pacar Tersayang Yang Lagi Marah,, Semoga bermanfaat bagi anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.